Ikatan Alumni SMPN 10 '81 Bandung gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal

- 29 Mei 2023, 09:50 WIB
Silaturahmi dan Halal Bihalal Ikatan Alumni SMPN 10 angkatan '81.
Silaturahmi dan Halal Bihalal Ikatan Alumni SMPN 10 angkatan '81. /IKA SMPN 10


PRFMNEWS - Ikatan Alumni SMP Negeri 10 Bandung angkatan 81 menyelenggarakan acara silaturahmi dan halal bihalal di Cafe Cinde, Bandung pada Minggu, 28 Mei 2023.

Menurut Ketua I IKA sekaligus Ketua Pelaksana, Yanto Pritaviyanto, kendati penyeleggaraan acara ini baru bisa digelar dengan mendadak karena berbagai kesibukan pengurus IKA 10 '81, namun antusias peserta cukup tinggi dengan hadirnya sekitar 60 undangan yang datang, bahkan beberapa undangan dari luar kota juga bisa hadir.

Selain itu Yanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan partisipan yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan acara ini.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi Jelang Ramadhan, IKA SMPN 10 Bandung Gelar Gathering

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya Ketua Dewan Penasihat IKA 10, H. Beni Syabana menyampaikan rasa terharunya, karena pada saat rata-rata peserta mendekati usia 60 tahun, namun masih semangat untuk bisa bertemu dan bersilaturahmi. Beni berharap acara seperti ini bisa diselenggarakan secara berkesinambungan oleh para pengurus IKA 10 '81 pungkasnya.

Jalannya acara terasa lebih khidmat dengan tausyiah yang disampaikan Ustaz Drs. H. Kiagus Ahmad Ismail, Pimpinan Madrasah dan DKM Masjid Al Islah Kopo Bandung, dengan mengambil tema pentingnya silaturahim saat menjelang usia lanjut.

Baca Juga: Berikut Pembagian 4 Wilayah Zona PPDB Kota Bandung untuk Tingkat SMP

Acara ditutup dengan games, pengumpulan donasi spontanitas yang akan disumbangkan untuk membantu pembangunan Masjid Al Islah Bandung dan hiburan organ tunggal dengan menampilkan penyanyi Zahra Intan Aulia, juara 2 Festival Lomba Seni Suara Nasional se-Kabupaten Bandung tahun 2022 dan juara 2 Kawih Anggana Sekar Putri se-Jawa Barat dan Banten 2022.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x