Kasus Wanita di Bandung Diduga Dianiaya Mantan Pacar Berpofesi Polisi, Begini Kronologi Versi Synthia Harnum

- 10 Maret 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi kasus penganiayaan Synthia Harnum atas dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh mantan pacarnya di Bandung, seorang Polisi yang berdinas di Sukabumi.
Ilustrasi kasus penganiayaan Synthia Harnum atas dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh mantan pacarnya di Bandung, seorang Polisi yang berdinas di Sukabumi. /Pikiran Rakyat/Fian Afandi

PRFMNEWS - Kasus seorang wanita di Kota Bandung yang diduga dianiaya mantan pacarnya yang berprofesi sebagai Polisi, masih terus berlanjut.

Wanita bernama Synthia Harnum telah melaporkan kasus ini ke Polrestabes Bandung, Kamis 9 Maret 2023.

Synthia Harnum melaporkan mantan pacarnya, Briptu Muhammad Faisal yang merupakan Anggota Sat Resnarkoba Polres Sukabumi Kota.

Baca Juga: Anda Berminat Investasi SPBU Shell? Simak Skema Bisnis 'Mitra Pemilik' yang Punya Banyak Keunggulan

Kuasa hukum Synthia Harnum, Chandra Mahardika Effendi menjelaskan, Briptu Muhammad Faisal dilaporkan berdasarkan Pasal 351 KUHP.

Chandra menyatakan, Synthia Harnum mengalami luka-luka diduga akibat dianiaya oleh Briptu Muhammad Faisal.

"Kronologisnya itu setelah saudari V (pacar Briptu MF) menghubungi video call Briptu MF, ada cekcok karena sedang berada di hotel dengan klien kami," kata Chandra seperti dilansir prfmnews dari ANTARA.

Baca Juga: Ridwan Kamil Target Jawa Barat Hatrick Juara PON, Ternyata Ada Kerjasama Pembinaan Atlet dengan Korea Selatan

Laporan tentang dugaan kasus penganiayaan ini telah tertuang dalam surat Laporan Polisi Nomor: LP/B/269/11/2023/SPKT/POLRESTABES BANDUNG/POLDA JAWA BARAT.

Dijelaskan Chandra, peristiwa penganiayaan itu diduga terjadi pada Minggu 5 Maret 2023 siang.

Sebelumnya, kata Chandra, Briptu Muhammad Faisal meminta Synthia Harnum untuk mendatanginya pada Minggu dini hari di sebuah klub malam di Jalan Gudang Selatan, Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x