Layanan Masyarakat di Kelurahan Nyengseret yang Bersebelahan dengan Polsek Astana Anyar Kembali Dibuka

- 8 Desember 2022, 08:45 WIB
Camat Astana Anyar Syukur Sabar tengah berbincang dengan sejumlah warga di depan kantor Mapolsek Astanaanyar. Dia memastikan, pelayanan di kantor Kelurahan Nyengseret yang lokasinya bersebelahan dengan Mapolsek Astanaanyar tidak terganggu hari ini Kamis, 8 Desember 2022.
Camat Astana Anyar Syukur Sabar tengah berbincang dengan sejumlah warga di depan kantor Mapolsek Astanaanyar. Dia memastikan, pelayanan di kantor Kelurahan Nyengseret yang lokasinya bersebelahan dengan Mapolsek Astanaanyar tidak terganggu hari ini Kamis, 8 Desember 2022. /Tommy Riyadi/prfmnews

PRFMNEWS - Kantor kelurahan Nyengseret berlokasi tepat di sebelah Mapolsek Astana Anyar yang menjadi lokasi bom bunuh diri pada Rabu, 7 Desember 2022.

Usai adanya insiden bom bunuh diri kemarin, Camat Astana Anyar Syukur Sabar memastikan layanan di kantor kelurahan Nyengseret akan kembali dibuka pada hari ini meski kemarin sempat ditutup karena dampak bom tersebut.

"Untuk kegiatan pelayanan administrasi dan juga kegiatan untuk masyarakat InsyaAllah akan tetap normal," kata Syukur saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Kamis, 8 Desember 2022.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bertakziyah ke Kediaman Almarhum Aipda Sofyan untuk Sampaikan Duka Cita

Namun begitu, Syukur sebut akan ada pemindahan lokasi layanan.

Jika sebelumnya layanan dilayani melalui gerbang depan yang berada di jalan Astana Anyar, maka saat ini untuk sementara akan dipindahkan ke gerbang belakang yang diakses melalui Jalan Pajagalan.

"Pelayanan akan digeser ke bagian muka yang ada di Jalan Pajagalan, dan itu juga cukup representatif dan luas," katanya.

Baca Juga: Polisi Ungkap Wajah Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Pemindahan lokasi ini dilakukan agar proses penyelidikan yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian tidak terganggu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x