Forkopimcam Cikancung Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

- 1 Desember 2022, 17:30 WIB
Forkopimcam Cikancung Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur, Kamis 1 Desember 2022.
Forkopimcam Cikancung Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur, Kamis 1 Desember 2022. /Polsek Cikancung

PRFMNEWS - Bentuk kepedulian elemen masyarakat dan Forkopimcam Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung terhadap korban gempa bumi yang terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur.

Pelepasan Bantuan Korban Gempa tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cikancung Polresta Bandung AKP Carsono bersama Personel, Camat Cikancung yang diwakili oleh Sekcam beserta Satpol PP, Koramil Cicalengka diwakili oleh Babinsa, Gerakan Pramuka Cikancung dan elemen masyarakat lainnya pada Kamis 1 Desember 2022.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung AKP Carsono yang mewakili Forkopimcam Cikancung bantuan tersebut sebagai wujud rasa kemanusiaan.

Baca Juga: Menkes: Bukan Covid-19, Program Kesehatan Promotif Preventif hingga Berbasis AI Jadi Fokus Pemerintah di 2023

Forkopimcam Cikancung Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur, Kamis 1 Desember 2022.
Forkopimcam Cikancung Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur, Kamis 1 Desember 2022. Polsek Cikancung

"Untuk saudara kita yang terdampak Gempa di wilayah Kabupaten Cianjur, tentunya berkat kerjasama Forkopimcam bersama elemen masyarakat, adapun bantuan tersebut berupa materi dan makanan," ujarnya.

Penggalangan dana maupun makanan, pakaian atas kerjasama yang Solid dari para Guru, Gerakan Pramuka Cikancung dan elemen masyarakat lainnya sehingga bantuan tersebut dapat terkumpul dengan baik.

Baca Juga: Polisi Ungkap 4 Fakta Pipa Air PLTMH Cirompang Garut Bocor yang Viral di Media Sosial

"Kami ucapkan terimakasih atas bantuannya semoga diberikan pahala dari Allah SWT," tutur Adang Romansyah selaku Ketua Kwaran Pramuka Cikancung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x