Kepedulian Masyarakat untuk Petugas Pemadam Kebakaran Gudang Triplek, Makanan-Minuman Terus Berdatangan

- 26 Oktober 2022, 11:02 WIB
Beragam macam makanan dan minuman yang diberikan masyarakat untuk petugas pemadam kebakaran Gudang Triplek di Jalan Soekarno-Hatta 505 Bandung.
Beragam macam makanan dan minuman yang diberikan masyarakat untuk petugas pemadam kebakaran Gudang Triplek di Jalan Soekarno-Hatta 505 Bandung. /TOMMY RIYADI/PRFM

PRFMNEWS - Kebakaran hebat yang melalap sebuah gudang triplek di Jalan Soekarno-Hatta 505 Kota Bandung sejak dua hari lalu menyedot banyak perhatian masyarakat.

Pasalnya, kebakaran tersebut begitu besar hingga membutuhkan waktu hampir 40 jam bagi petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) untuk menguasi si jago merah.

Namun waktu 40 jam itu belum sepenuhnya tuntas memadamkan api, sebab petugas masih harus melakukan pendinginan di lokasi kebakaran guna memastikan tidak ada lagi titik api yang kembali hidup.

Baca Juga: Dinsos Kota Bandung Serahkan Bantuan Bagi Korban Terdampak Kebakaran Gudang Triplek

Bantuan makanan dan minuman dari masyarakat masih terus berdatangan.
Bantuan makanan dan minuman dari masyarakat masih terus berdatangan. TOMMY RIYADI/PRFM

Perjuangan para petugas pemadam yang tak pernah lelah dan tak henti-hentinya memadamkan api membuat masyarakat berbondong-bondong memberikan bantuan bagi mereka.

Bantuan yang diberikan pun beragam, mulai dari makanan berat, makanan ringan, buah-buahan, minuman hingga bantuan lainnya yang bisa mendukung para Kesatria Biru agar bisa cepat memadamkan api.

Terpantau pada hari ini, Rabu 26 Oktober 2022, dus-dus berisi makanan dan minuman dari masyarakat melimpah di lokasi kebakaran. Bahkan bantuan makanan minuman ini pun masih terus berdatangan.

Baca Juga: Damkar Butuh Waktu Hampir 40 Jam untuk Kendalikan Kebakaran Gudang Triplek di Jalan Soekarno Hatta Bandung

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x