Sebuah Mobil di Bandung yang Sempat Hilang Kendali, Ternyata Sopir Seorang Kakek-Kakek

- 2 April 2022, 18:55 WIB
Ilustrasi mobil
Ilustrasi mobil /prfmnews

PRFMNEWS - Warga dihebohkan oleh peristiwa kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh sebuah mobil Nissan March berwarna silver menabrak beberapa motor serta sebuah gerobak pedagang di pinggir jalan.

Kejadian itu tepatnya terjadi di Jalan Lengkong Kecil, kawasan street food di Kota Bandung pada Jumat, 1 April 2022 sekitar pukul 21.13 WIB.

Video kecelakaan yang diambil melalui rekaman CCTV itu dibagikan oleh laman Instagram @infobandungkota pada Sabtu, 2 April 2022.

“Kejadian semalam pukul 21.13 WIB di jalan Lengkong Kecil, Street Food, Bandung, sebuah mobil menabrak beberapa gerobak dagangan dan motor yang sedang terparkir” tulis keterangan @infobandungkota seperti dikutip prfmnews.id.

Baca Juga: BPBD Konfirmasi Puting Beliung Terjang Daerah Copong Garut, Sebuah Pabrik Rusak Berat

Video tersebut awalnya memperlihatkan sebuah situasi pinggir jalan yang ramai dengan banyaknya kendaraan roda dua terparkir.

Tetapi tiba-tiba sebuah mobil terlihat datang dari salah satu arah dan tampak kehilangan kendali lalu menuju ke pinggir jalan serta menabrak beberapa motor yang terparkir dan gerobak pedagang.

Baca Juga: Wisatawan Nyalakan Petasan dari Atas Kapal di Kawasan Konservasi Taman Nasional Komodo

Baru-baru ini diketahui bahwa penyebab dari kecelakaan itu adalah karena  mobil tersebut diduga mengalami rem blong.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x