Prof. Asep Warlan Yusuf Wafat, Pemkot Bandung Kehilangan Salah Satu Tim Ahlinya

- 15 Maret 2022, 15:15 WIB
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat memberikan keterangan terkait meninggalnya Prof. Asep Warlan Yusuf hari ini Selasa, 15 Maret 2022.
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat memberikan keterangan terkait meninggalnya Prof. Asep Warlan Yusuf hari ini Selasa, 15 Maret 2022. /Tommy Riyadi

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kehilangan seorang anggota Tim Kebijakan sekaligus Tim Ahlinya, menyusul wafatnya Prof. Asep Warlan Yusuf hari ini Selasa, 15 Maret 2022.

Prof. Asep Warlan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Plt. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, saat dimintai komentarnya tentang wafatnya Prof. Asep Warlan, mengaku sangat kehilangan.

Baca Juga: Prof. Asep Warlan Yusuf Meninggal Dunia, Rektor Unpar: Semoga Bapak Beristirahat Damai di Surga

Menurut Yana, selama ini mendiang Prof. Asep Warlan Yusuf banyak membantu Pemkot Bandung dalam kapasitasnya sebagai Tim Ahli.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, saya atas nama Pemerintah Kota Bandung tentu berduka cita atas meninggalnya Profesor Asep Warlan yang baru saja meninggal karena sakit. Mudah mudahan diampuni segala dosanya diterima semua amal ibadah dan insya allah beliau wafat dalam keadaan husnul khotimah," ujar Yana ditemui di Hotel Horison Bandung, Selasa 15 Maret 2022.

Yana menambahkan, almarhum merupakan akademisi yang kerap memberikan masukan dan saran yang aplikatif dan bisa dilakukan Pemkot Bandung.

Baca Juga: Lebih dari 10.000 Anak Menjadi Korban Konflik di Yaman, UNICEF Perkirakan Akan Terus Meningkat

Mendiang Prof. Asep Warlan juga tidak jarang mengkritik kebijakan Pemkot Bandung yang menurutnya tidak baik bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah