Oknum Penjual Kopi Plus Jasa Foto Promo Instagram di Asia Afrika Bandung Berimbas pada Citra Pedagang Asongan

- 2 Januari 2022, 21:01 WIB
Pedagang asongan di kawasan Asia Afrika, Kota Bandung mengikuti arahan petugas Kepolisian untuk tetap patuhi protokol kesehatan secara ketat, Minggu 2 Januari 2022
Pedagang asongan di kawasan Asia Afrika, Kota Bandung mengikuti arahan petugas Kepolisian untuk tetap patuhi protokol kesehatan secara ketat, Minggu 2 Januari 2022 /Dok Polsek Sumur Bandung.

PRFMNEWS - Aksi oknum penjual kopi kemasan botol plus jasa foto promo di media sosial Instagram ternyata berimbas pada citra para pedagang asongan di kawasan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hal ini diketahui setelah pihak Kepolisian dari Polsek Sumur Bandung melakukan edukasi terhadap para pedagang asongan di kawasan Asia Afrika, Kota Bandung pada Minggu 2 Januari 2022.

Kepada Polisi, sejumlah pedagang asongan menyebut para oknum penjual kopi kemasan botol plus jasa foto promo Instagram tidak setiap hari beredar di kawasan Asia Afrika.

Baca Juga: Susah Tidur? Coba Konsumsi Minuman Herbal Ini Dijamin Gampang Terlelap, Kata dr. Zaidul Akbar

"Kejadian beberapa hari lalu dilakukan oleh oknum penjual kopi kemasan botol yang tidak setiap hari dagang. Sehingga kejadian tersebut juga membuat citra yang kurang baik bagi para pedagang di kawasan Asia Afrika," kata Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Deny Rahmanto saat dikonfirmasi Redaksi Radio PRFM.

Menurut pihak Kepolisian, para pedang asongan di kawasan Asia Afrika, Kota Bandung, dikenal santun dan tidak pernah memaksa warga untuk membeli dagangannya.

Beda halnya dengan para oknum penjual kopi kemasan botol plus jasa foto promo di media sosial Instagram.

"Padahal untuk para pedagang asongan banyak juga yang santun dan tidak memaksa warga untuk membeli barang dagangannya," imbuh Deny.

Sebelumnya diberitakan, sekelompok remaja menjadi korban 'jual paksa' kopi kemasan botol yang dilakukan oknum pedagang di kawasan Jalan Asia Afrika Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x