Kemarin Ada Antrean Panjang, Hari ini Lalin di Gerbang Tol Pasteur Relatif Lancar

- 7 Juli 2021, 11:10 WIB
Kondisi Gerbang Tol Pasteur Kota Bandung hari ini, Rabu 7 Juli 2021 relatif lancar
Kondisi Gerbang Tol Pasteur Kota Bandung hari ini, Rabu 7 Juli 2021 relatif lancar /Budi Satria/prfmnews.id

PRFMNEWS - Exit Gerbang Tol Pasteur, menjadi salah satu titik penyekatan pengendalian aktivitas masyarakat di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Bandung.

Di exit Tol Pasteur, petugas akan memeriksa kelengkapan dokumen perjalanan pengendara yang akan memasuki Bandung lewat tol Pasteur.

Kanitlantas Polsek Sukajadi AKP Addy mengatakan, kendaraan yang memasuki kota Bandung pada hari ini tidak sebanyak dari hari kemarin.

Baca Juga: Argentina Tantang Brasil ke Final Copa America 2021

"Bahkan dikatakan lengang, demikian juga kendaraan yang diputarbalikan sudah ada beberapa," kata Addy saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini, Rabu 7 Juli 2021.

Kata Addy, kendaraan yang diputarbalik adalah kendaraan yang pengemudi dan penumpangnya tidak dapat menunjukan dokumen perjalan dan kesehatan yang disyaratkan yaitu mulai dari tidak adanya surat tugas, surat negatif antigen, dan tidak ada bukti vaksinasi.

Addy menyampaikan, masih ada kendaraan dari luar Bandung yang dipebolehkan melintas jika mereka dilengkapi dokumen yang dipersyaratkan.

Baca Juga: Ini Titik Jalan yang Ditutup Selama PPKM Darurat di Kota Cimahi, Termasuk Penutupan Satu Jalur Flyover Cimindi

Petugas di pos Penyekatan Gerbang Tol Pasteur mengecek dokumen perjalanan dan dokumen kesehatan pengendara yang melintas hari ini, Rabu 7 Juli 2021.
Petugas di pos Penyekatan Gerbang Tol Pasteur mengecek dokumen perjalanan dan dokumen kesehatan pengendara yang melintas hari ini, Rabu 7 Juli 2021. prfmnews.id

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x