Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini 20 Juni 2021: Siapkan Payung dan Jas Hujan!

- 20 Juni 2021, 09:49 WIB
Ilustrasi hujan
Ilustrasi hujan //Pendengar PRFM via Twitter @algifs

PRFMNEWS – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung menyampaikan prakiraan cuaca untuk Bandung Raya hari ini, Minggu 20 Juni 2021.

Berdasarkan pantauan citra satelit yang dimilikinya, terpantau Kota Bandung dan sekitarnya berpotensi hujan ringan hingga sedang pada siang dan sore hari nanti.

Selain itu, disampaikan Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Yan Firdaus, kondisi yang hampir serupa pun berpotensi terjadi pada malam hari nanti.

Baca Juga: Ketua MUI Cholil Nafis Umumkan Dirinya Terpapar Covid-19

“Pada siang hingga sore hari nanti secara umum berawan hingga potensi hujan ringan hingga sedang. Pada malam hari secara umum berawan dan berpotensi hujan ringan. Pada dini hari secara umum berawan hingga berawan,” tuturnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 20 Juni 2021.

Terkait suhu udara di Bandung Raya, hari ini suhu maksimum diprakirakan berkisar antara 27,5 derajat celcius. Sedikit berbeda jika bergeser ke kawasan utara Bandung, tepatnya Lembang yang suhu udaranya di antara 16,5-23 derajat celcius.

“Temperatur untuk wilayah Bandung Raya hari ini berkisar antara 20-27,5 derajat celcius kecuali untuk daerah Lembang dan sekitaranya berkisar antara 16,5-23 derajat celcius,” kata dia.

Baca Juga: 120 Orang Positif Corona, Antapani Jadi Penyumbang Kasus Covid-19 Terbanyak di Kota Bandung

Adapun, kelembapan udara di Bandung Raya berkisar antara 57-96% dengan angin yang bertiup dari arah timur laut.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x