Wali Kota Bandung Beberkan Arahan Terbaru Presiden, Empat Provinsi Dapat Perhatian Khusus Jokowi

- 13 Juni 2021, 15:42 WIB
Presiden Jokowi dan Wali Kota Bandung, Oded M Danial dalam Rapat Koordinasi Terbatas (Rakortas) melalui Video Confrence, Minggu 13 Juni 2021
Presiden Jokowi dan Wali Kota Bandung, Oded M Danial dalam Rapat Koordinasi Terbatas (Rakortas) melalui Video Confrence, Minggu 13 Juni 2021 /Humas Bandung.



PRFMNEWS - Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengikuti Rapat Koordinasi Terbatas (Rakortas) melalui Video Confrence dengan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini, Minggu 13 Juni 2021.

Sejumlah arahan pun diterima Oded dalam Rakortas bersama sejumlah kepada daerah lainnya.

Arahan Jokowi tersebut berkaitan dengan lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi di sejumlah daerah pascalibur panjang.

Oded mengungkapkan, Presiden Jokowi memberikan perhatian khusus kepada empat provinsi yang menjadi titik lonjakan kasus Covid-19.

Baca Juga: Hoaks Vaksinasi Covid-19 di Pussenif PPI Supratman Bandung

Empat provinsi yang kini menjadi perhatian Presiden Jokowi terkait kasus penularan Covid-19 yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Para kepala daerah di empat provinsi tersebut pun diminta oleh Presiden Jokowi untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama Forkopimda.

Selain itu para kepada daerah di empat provinsi itu diminta untuk menggencarkan 3T yakni Testing, Tracing, dan Treatment.

"Kita diminta harus meningkatkan pola kerjasama dengan Forkopimda. Bahkan sampai dengan Forkopimcam bersama Danramil, Kapolsek, termasuk dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus ditingkatkan," beber Oded seperti dikutip prfmnews.id dari keterangan resmi Pemerintah Kota Bandung, Minggu 13 Juni 2021.

Baca Juga: Guyon Uu Ruzhanul Ulum Kolaborasi dengan McD, Sediakan Paket Menu UU Meal seperti BTS

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x