Bupati Bandung Sambut Baik Kesiapan TNI dan Polri dalam Pengamanan Pilkada Serentak 2020

- 7 Desember 2020, 10:04 WIB
Bupati Bandung Dadang M Naser saat menyapa para petugas TNI, Polri dan instansi lainnya dalam Apel Pergeseran Pasukan dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung 2020 di Lapangan Upakarti, Soreang Kabupaten Bandung, Senin 7 Desember 2020.
Bupati Bandung Dadang M Naser saat menyapa para petugas TNI, Polri dan instansi lainnya dalam Apel Pergeseran Pasukan dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung 2020 di Lapangan Upakarti, Soreang Kabupaten Bandung, Senin 7 Desember 2020. /Budi Satria/PRFM

PRFMNEWS - Hari ini, bertempat di Lapangan Upakarti, Soreang Kabupaten Bandung digelar Apel Pergeseran Pasukan dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung 2020.

Menurut Bupati Bandung Dadang M Naser, dengan adanya pergeseran ini, maka petugas dari Polresta Bandung serta jajaran TNI sudah siap untuk mengamankan TPS pada hari pemungutan suara 9 Desember mendatang dan juga mengamankan titik-titik rawan pada pelaksanaan Pilkada.

"Sesuai petunjuk Kapolda Jawa Barat dalam rangka mengamankan Pilkada, maka pasukan dari Polresta, dari Kodim, dari Lanud, dan instansi lain bergeser ke lapangan di titik-titik yang sudah ditentukan, terutama pengamanan di TPS untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," kata Dadang seusai memimpin apel tersebut, Senin 7 Desember 2020.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Tottenham dan Liverpool Menang, Puncak Klasemen Makin Ketat

Baca Juga: AC Milan Masih Belum Terkalahkan Usai Kalahkan Sampdoria Dini Hari Tadi

Kata Dadang, hal ini merupakan hal yang baik untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan, terlebih saat ini sudah memasuki masa tenang.

Para petugas ini, lanjut Dadang, akan rutin menggelar patroli di wilayah Kabupaten Bandung.

Para petugas ini akan patroli berkeliling kecamatan hingga desa memastikan kondisi Kabupaten Bandung aman jelang Pilkada.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x