Ambisi Rekor Menang 30-0, Presiden UFC Persilakan Khabib Nurmagomedov Jika Ingin Bertarung Kembali

- 2 November 2020, 17:41 WIB
Khabib Nurmagomedov siap bertarung melawan Tony Ferguson di UFC 249.*
Khabib Nurmagomedov siap bertarung melawan Tony Ferguson di UFC 249.* /Instagram @khabib_nurmagomedov


PRFMNEWS - Presiden UFC Dana White menyatakan tetap membuka pintu bagi Khabib Nurmagomedov jika ingin kembali bertarung kembali di ring UFC. Menurut White, Khabib masih berambisi untuk mencapai rekor menang 30-0 di UFC.

White bahkan memastikan bahwa dirinya akan bertanggung jawab terkait persoalan administratif. jika Khabib Nurmagomedov kembali naik ring UFC.

"Dia sedang mempertimbangkan (rekor) 30-0. Ayahnya menginginkannya dan saya pikir dia (Khabib) juga sedang memikirkannya," kata White seperti dilansir prfmnews.id dari laman MMA Junkie, Senin 2 November 2020.

Baca Juga: Kasus Positif Aktif Corona di Kota Bandung Cenderung Menurun pada Momen Libur Panjang

Khabib Nurmagomedov sebelumnya di atas ring UFC 254 menyatakan bahwa keputusannya untuk pensiun pada rekor 29-0 sebagai hasil dari janji yang dia buat kepada ibunya setelah kematian ayahnya pada Juli lalu.

 

Namun, White mengatakan bahwa UFC tetap membiarkan pintu tetap terbuka bagi "The Eagle" untuk kembali dan melanjutkan kekuasaan gelarnya.

“Dia (Khabib) masih seorang juara. Dia seorang juara dan kami akan memberinya waktu untuk memikirkan apa yang ingin dia lakukan," imbuh White.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: mmajunkie.usatoday.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x