SEDANG TAYANG, Tonton Langsung Bayern Munchen vs Atletico Madrid via Link Live Streaming Di Sini

- 22 Oktober 2020, 02:05 WIB
Liga Champions Bayern Munchen vs Atletico
Liga Champions Bayern Munchen vs Atletico /instagram.com/fcbayern



PRFMNEWS
- Duel antara Bayern Munchen vs Atletico Madrid saat sedang berlangsung bisa ditonton langsung via link live streaming melalui laman Vidio.com

Pertandingan Grup A Liga Champions musim 2020/2021 yang mempertemukan Bayern Munchen vs Atletico Madrid. Laga dimulai pada pukul 02.00 WIB, Kamis 22 Oktober 2020, dan bisa dipantau melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Laga Bayern Munchen vs Atletico Madrid digelar di Allianz Arena, namun bisa disaksikan melalui melalui link live streaming di laman Vidio.com.

Baca Juga: Update 21 Oktober 2020, Total Positif Corona di Kabupaten Bandung Tembus 979 Kasus

Duel antara Bayern Munchen vs Atletico Madrid bakal menjadi ajang pembuktian kedua striker di setiap tim, yakni Robert Lewandowski dan Luis Suarez.

Diketahui, baik Lewandowski dan Suarez menjadi andalan di lini depan masing-masing tim. Lewandowski yang kerap menyulitkan lini pertahanan lawan, kini sudah mengoleksi tujuh gol dan tiga assist di musim ini.

Sementara di kubu lawan, Suarez yang baru didatangkan Atletico Madrid dari Barcelona musim ini sudah nampak cocok dengan skema Diego Simione. Sebab, sudah tiga gol dan satu assist yang dia torehkan untuk tim asal Kota Madrid itu.

Baca Juga: Dijadwalkan Rampung 27 Oktober 2020, Jabar Tengah Kaji Alternatif Penentuan UMP

Siapa yang akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini? Saksikan langsung melalui link live streaming berikut ini.

Link live streaming Bayern Munchen vs Atletico Madrid KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x