Berikut Hasil Lengkap Liga Champions Semalam

- 21 Oktober 2020, 08:08 WIB
Hasil Pertandingan Liga Champion.
Hasil Pertandingan Liga Champion. /Foto facebook Uefa Champions league

PRFMNEWS - Gelaran Liga Champions musim 2020/2021 resmi digelar. Ada delapan pertandingan digelar pada matchday pertama Liga Champions 2020/2021 yang berlangsung Rabu 21 Oktober dini hari WIB.

Bigmatch langsung tersaji di laga pembuka Grup H Liga Champions antara Paris Saint-Germain melawan Manchester United di Stadion Parc des Princes.

Dalam laga sengit itu, 'Setan Merah' berhasil mencuri 3 angka dari PSG melalui gol yang ciptakan oleh penalti Bruno Fernandes menit 23 serta gol Marcus Rashford di menit akhir pertandingan. Sementara satu gol PSG lahir dari bunuh diri Anthony Martial.

Baca Juga: Penasaran Apakah Anda Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta via BRI? Siapkan E-KTP Cek di Sini

Dua klub besar lainnya di Grup G yakni Juventus dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan di pertandingan pertama Liga Champions musim ini.

Menjamu wakli Hongaria, Ferencvaros, Barcelona menghajar tamunya tersebut dengan skor telak 5-1. Kelima gol Barcelona berhasil dicetak Lionel Messi menit 27, Ansu Fati menit 42, Philippe Coutinho menit 52, Pedri menit 82, dan Ousmane Dembele menit 89.

Sementara Juventus menang atas tim tuan rumah Dynamo Kiev dengan skor 2-0. Kedua gol 'Si Nyonya Tua' tersebut dicetak oleh Alvaro Morata.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by UEFA Champions League (@championsleague) on

 

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah