Ramadhan Sananta Sudah Siap 100 Persen untuk Tampil Lawan Brunei

- 16 Oktober 2023, 22:00 WIB
Ramadhan Sananta, Timnas Indonesia.
Ramadhan Sananta, Timnas Indonesia. /

PRFMNEWS - Salah satu pemain yang memiliki peran penting dalam kemenangan 6-0 Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di leg 1 kualifikasi Piala Dunia 2026 adalah penyerang Ramadhan Sananta.

Jelang leg kedua, penyerang asal Persis Solo itu menyatakan kesiapannya. Dia mengaku siap diturunkan kapanpun jika mendapat kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong.

"Tentunya saya sangat siap untuk pertandingan kedua ini di Brunei dan tentunya saya berharap setiap saya dimainkan coach Shin saya selalu 100 persen dan selalu siap," kata Sananta.

Baca Juga: Jelang Lawan Brunei, Timnas Indonesia Tetap Siap Tampil Menyerang

Timnas Indonesia sudah dua kali menjalani latihan sejak tiba di Brunei pada Jumat lalu. Dalam dua kali latihan yang berlangsung di Stadion Pahang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan, terlihat para pemain dalam kondisi yang sangat baik.

Setelah menjalani recovery pada Sabtu kemarin, Sananta dan kawan-kawan mulai fokus ke beberapa materi latihan. Salah satunya soal penerapan strategi untuk menghadapo Brunei.

"Kondisi saya 100 persen karena kemarin (saat) sampai (di Brunei), kami pemulihan dan hari ini fokus ke taktikal dan kondisi saya sangat siap," ucap Sananta.

Baca Juga: Kondisi Kebugaran Pemain Persib Terjaga Baik Jelang Pertandingan Lawan Borneo FC

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah