6 Orang Ditetapkan Tersangka Pengaturan Skor Liga 2 Musim 2018, Erick Thohir Bicara Begini

- 29 September 2023, 19:47 WIB
Satgas Anti Mafia Bola menetapkan enam orang tersangka kasus dugaan suap terkait pengaturan pertandingan Liga 2. Langkah hukum secara tegas itu dilakukan untuk memberangus seluruh mafia sepak bola di Indonesia.
Satgas Anti Mafia Bola menetapkan enam orang tersangka kasus dugaan suap terkait pengaturan pertandingan Liga 2. Langkah hukum secara tegas itu dilakukan untuk memberangus seluruh mafia sepak bola di Indonesia. /purwoko/yogyaline.com/div humas polri

PRFMNEWS - Satgas Anti-Mafia Bola yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir baru saja menetapkan enam tersangka kasus pengaturan skor pada Liga 2 musim 2018.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam keterangan di instagram resminya menyampaikan enam tersangka dalam kasus ini empat di antaranya merupakan wasit.

"6 orang telah ditetapkan sebagai tersangka, 4 di antaranya wasit yang terlibat di dalam pertandingan," kata Erick dalam unggahan di instagram @erickthohir dilihat prfmnews.id Jumat, 29 September 2023.

Baca Juga: Benahi Sepak Bola, Satgas Anti Mafia Bola Dibentuk PSSI

Erick menegaskan, dia akan selalu mendukung langkah dari kepolisian dan Satgas Anti-Mafia Bola.

Menurut dia, apa yang dilakukan Satgas ini semata-mata hanya untuk membersihkan liga sepak bola Indonesia dari segala kecurangan.

"Kami akan terus mendukung kepolisian dan Satgas Mafia Bola dalam upaya membersihkan liga sepak bola kita dari segala bentuk kecurangan," lanjutnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x