LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Uzbekistan Sore Ini

- 28 September 2023, 14:47 WIB
Link live streaming pertanindgan Timnas Indonesia hari ini 28 September Asian Games 2023, jam tayang Indonesia vs Uzbekistan U-24 gratis legal RCTI pukul 15.30 WIB.
Link live streaming pertanindgan Timnas Indonesia hari ini 28 September Asian Games 2023, jam tayang Indonesia vs Uzbekistan U-24 gratis legal RCTI pukul 15.30 WIB. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

PRFMNEWS - Akses link live streaming pertandingan Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia U-24 vs Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games pada sore hari ini, Kamis 28 September 2023 ada di artikel ini.

Nonton siaran langsung via link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan yang digelar di Sports Centre Stadium, China. Kick off jam 15.30 WIB.

Selain disiarkan langsung RCTI, pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan juga bisa ditonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Siap-siap Berburu Diskon, Bandung Great Sale 2023 Digelar Mulai Hari Ini

Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri telah menyiapkan taktik khusus agar bisa meredam permainan Uzbekistan.

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik, mohon doa,” kata Indra Sjafri.

Striker Timnas Indonesia U-24, Ramadhan Sananta juga kemungkinan besar bisa dimainkan untuk pertandingan lawan Uzbekistan sore hari ini.

"Semoga pertandingan berjalan lancar nanti, persiapan dan perbaikan juga sudah dilakukan oleh para pelatih," katanya.

Baca Juga: Ini 9 Titik Pelaksanaan Pekan Raya Bandung untuk Tahun Ini

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x