Link Live Streaming Final Piala AFF U-23 Malam Ini, Indonesia vs Vietnam

- 26 Agustus 2023, 13:56 WIB
Link Live Streaming Partai Final Piala AFF U-23 2023 Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Vietnam U-23 malam hari ini
Link Live Streaming Partai Final Piala AFF U-23 2023 Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Vietnam U-23 malam hari ini /Dok PSSI

PRFMNEWS - Link live streaming pertandingan final Piala AFF U-23 malam hari ini, Sabtu 26 Agustus 2023 yang mempertemukan Tim Nasional Sepakbola (Timnas) Indonesia dan Vietnam.

Nonton siaran langsung via link live streaming pertandingan final Piala AFF U-23, Timnas Indonesia vs Vietnam yang diselenggarakan di Stadion Rayong, Thailand.

Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam malam hari ini bisa Anda akses sebelum kick off pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Terapkan Waste to Energy, Ridwan Kamil Klaim TPPAS Legok Nangka Bakal Jadi Tercanggih se-Indonesia

Akses link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Viertnam bisa Anda dapatkan di bagian paling akhir artikel ini.

Timnas Indonesia memastikan diri lolos ke babak final Piala AFF U-23 usai mengalahkan tim tuan rumah Thailand di laga semifinal, dengan skor telak 3-1.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bangga anak asuhna bisa lolos ke babak final Piala AFF U-23 pada tahun 2023 ini.

Baca Juga: Dukung Piala Dunia U-17,Pembangunan Exit Tol KM 151 Padaleunyi Dipercepat untuk Akses ke GBLA

"Akhirnya kita mencapai final, dan seperti yang sering kita sebutkan kesulitan kita. Banyak sekali pemain yang cedera dan beberapa di antaranya kembali ke Indonesia," tuturnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x