Jadwal dan Link Live Streaming Leeds United vs Manchester United Malam Ini

- 12 Februari 2023, 20:25 WIB
Link live streaming Leeds United vs Manchester United malam hari ini Minggu 12 Februari 2023.
Link live streaming Leeds United vs Manchester United malam hari ini Minggu 12 Februari 2023. /Twitter/@ManUtd

PRFMNEWS - Leeds United akan menjamu Manchester United pada pertandingan pekan ke-23 Premier League 2022/2023.

Pertandingan Liga Inggris antara Leeds United vs Manchester United ini akan digelar di Stadion Elland Road pada Minggu, 12 Februari 2023, mulai pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, pelatih Manchester United Erik Ten Hag menantang Marcus Rashford agar terus menambah jumlah golnya untuk musim ini.

Baca Juga: Update Proliga 2023: Bandung bjb Tandamata Kalahkan Jakarta Elektrik PLN

"Kami harus masuk ke posisi di mana kami bisa memenangkan trofi, sampai sekarang, di mana kami berada, Marcus memiliki pengaruh besar di musim ini," ujar Erik dikutip prfmnews.id dari laman Manchester United.

Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua secara beruntun untuk Manchester United vs Leeds United. Sehingga, mereka telah merubah cara pendekatan yang sedikit dirubah untuk memberikan harapan itu.

"Saya tidak berpikir dari gaya yang kami harapkan, terutama karena persaingan yang ada sebelumnya. Untuk hari Minggu ini, menurut saya sama saja, bahkan akan lebih energik. Tetapi kami harus mempersiapkannya dan melakukannya lebih baik daripada yang kami lakukan di setiap babak kemarin. Saya pikir ketika kami mengatasinya, kami memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertandingan itu," pungkasnya.

Baca Juga: Korban Banjir Pamanukan Subang Butuh Segera Bantuan Makanan, Minuman dan Peralatan Tidur

Selain itu, laga ini akan disiarkan oleh platform streaming Vidio. Link streaming akan tersedia di akhir artikel.

Untuk menonton live streaming laga Liga Inggris antara Leeds United vs Manchester United yang digelar di Stadion Elland Road silahkan klik link dibawah ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x