LINK LIVE STREAMING Pertandingan Bhayangkara FC vs Dewa United FC Hari Ini

- 28 Januari 2023, 15:30 WIB
Link Live Streaming pertandingan Bhayangkara FC vs Dewa United hari ini Sabtu 28 Januari 2023 .
Link Live Streaming pertandingan Bhayangkara FC vs Dewa United hari ini Sabtu 28 Januari 2023 . /Tangkapan layar Vidio/

PRFMNEWS - Link live streaming pertandingan Bhayangkara FC vs Dewa United FC pada pekan ke-20 Liga 1 pada hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 ada di akhir artikel ini.

Nonton siaran langsung via link live streaming pertandingan Bhayangkara FC vs Dewa United FC pada hari ini yang disiarkan dari Stadion Wibawa Mukti Bekasi pada hari ini.

Jangan lewatkan pertandingan Bhayangkara FC vs Dewa United FC hari ini, saksikan via link live streaming. Kick off pertandingan ini pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Sempat Bohong, Ibu Akui Bunuh Anak Sendiri Umur 2 Tahun di Jakarta Timur

Dewa United FC sudah bersiap menghadapi Bhanyakara FC dalam pertandingan sore hari ini. Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink menyatakan timnya memiliki waktu persiapan yang cukup ideal dibandingkan sebelumnya.

"Pekan ini kami memiliki lebih banyak waktu dan pekan depan akan ada jadwal yang padat. Jadi kami akan evaluasi apa saja hal baik dari tim ini," kata Olde.

Menurut Olde, Dewa United terus mengalami perkembangan yang cukup pesat. Ia percaya diri Dewa United FC bisa mengatasi permainan Bhayangkara FC sore ini.

Baca Juga: Pengembangan Wisata, Arab Saudi Bakal Izinkan Turis Israel Masuk dan Wanita Boleh Kenakan Bikini

"Saya melihat tim ini semakin berkembang dengan apa yang kami capai. Bagi saya ini adalah sebuah nilai yang sangat tinggi sebagai pelatih," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x