TAYANG SEKARANG: Real Madrid vs Borussia Monchengladbach Live di SCTV, Link Streaming Akses di Sini

- 10 Desember 2020, 02:55 WIB
Real Madrid harus menang jika ingin lolos ke 16 besar Liga Champions.
Real Madrid harus menang jika ingin lolos ke 16 besar Liga Champions. /uefa.com

PRFMNEWS – Saat ini Real Madrid tengah kedatangan tamu dari Jerman, Borussia Monchengladbach dalam lanjutan pertandingan babak Grup B Liga Champions 2020/2021. 

Pertandingan yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano ini bakal disiarkan langsung di stasiun televisi SCTV dan secara live streaming di vidio.com. Adapun, link streaming bisa Anda dapatkan di akhir artikel.

Menurut entrenador Real Madrid, Zinadine Zidane, pertandingan kali ini menjadi ajang pembuktian bagi el Real.

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Apresiasi Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bandung

“Ini adalah satu kesempatan yang sangat baik untuk memperlihatkan siapa kami sebagai satu tim," jelasnya.

Terkait dengan tim lawan, Zidane menyabut Borussia merupakan tim yang sangat disiplin. Untuk itu pihaknya bakal mewaspadai fisik dan teknik pemain lawan.

“Mereka adalah satu tim yang sangat bagus dan telah memperlihatkan bahwa mereka sangat berdisiplin: bertahan dengan sangat baik dan dalam melakukan serangan balik juga sangat bagus. Satu tim yang sangat kuat dari segi fisik dan sangat bagus dari segi teknik. Kami memahami betapa sulitnya pertandingan nantinya dan kami telah mempersiapkan laga dengan mempertimbangkan rival yang dihadapi, tapi terutama dengan memikirkan apa yang akan kami lakukan diatas lapangan, dimana itulah yang paling penting bagi saya”.

Baca Juga: Link Streaming Real Madrid vs Borussia Monchengladbach yang Tayang di SCTV Malam Ini

Los Blancos pada pertandingan kali ini dituntut untuk menang jika ingin memperpanjang napasnya di Liga Champions. Pasalnya, el Real hanya memperoleh 7 poin dari lima pertandingan dan masih bercokol di posisi ketiga klasemen grup sementara.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x