Promo KCIC Bayar Sekali Dapat 12 Tiket Whoosh Harga Rp100 Ribuan, Begini Cara Dapatnya

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Antrean penumpang kereta cepat Whoosh di Stasiun Whoosh Halim. Kini KCIC mencatat penumpang Kereta Cepat Whoosh sudah capai 2 juta orang.
Antrean penumpang kereta cepat Whoosh di Stasiun Whoosh Halim. Kini KCIC mencatat penumpang Kereta Cepat Whoosh sudah capai 2 juta orang. /KCIC

PRFMNEWS – Promo tiket dari PT KCIC kali ini berbentuk layanan baru bernama Frequent Whoosher Card atau kartu khusus pengguna rutin Kereta Cepat Whoosh. Cukup sekali beli, pemegang kartu ini bisa mendapat 12 tiket perjalanan Whoosh rute Jakarta ke Bandung maupun sebaliknya.

Pemegang Frequent Whoosher Card akan memperoleh tiket Whoosh kelas Economy Premium atau Premium Ekonomi dengan harga flat Rp175.000, berlaku untuk jadwal keberangkatan weekday (hari kerja), weekend (akhir pekan), hari libur nasional (tanggal merah), maupun jam-jam sibuk.

Cara mendapatkan kartu Frequent Whoosher Card adalah pengguna memesan di Loket Stasiun KCIC Halim pada jam operasional pukul 09.00 sampai 17.00 WIB dengan biaya sebesar Rp1.750.000. Penumpang setia Whoosh bisa pesan kartu tersebut mulai 1 Juni 2024.

Baca Juga: KCIC Luncurkan ‘Kartu Sakti’, Naik Whoosh Jakarta-Bandung Berkali-kali Jadi Lebih Murah

“Bagi penumpang yang tertarik untuk memiliki Frequent Whooser Card, terdapat promo untuk 100 pembeli pertama berupa tambahan 2 perjalanan gratis. Artinya hanya dengan membayar Rp1.750.000, penumpang bisa mendapatkan hingga 12 kali perjalanan Whoosh,” kata GM Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa.

Eva memastikan melalui program promo melalui kepemilikan Frequent Whooser Card, biaya tiket perjalanan menggunakan Kereta Cepat Whoosh menjadi lebih murah dan akan sangat menguntungkan bagi penumpang yang rutin menggunakan Whoosh.

“Jika dihitung, maka harga satu tiket perjalanan Whoosh menjadi Rp175.000 saja. Hal ini tentu lebih hemat jika dibandingkan membeli tiket kelas Premium Economy secara normal dengan tarif dinamis khususnya di jam sibuk, akhir pekan dan momen libur panjang,” ungkap Eva.

Baca Juga: Selangkah Lagi Masinis Asal Indonesia Segera Berdinas di Kereta Whoosh

Berikut syarat dan ketentuan penggunaan Frequent Whoosher Card:

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub