Kehadiran Cloud EV di IIMS 2024 Dapat Sambutan Meriah Komunitas Resmi Wuling

- 19 Februari 2024, 08:05 WIB
Wuling Cloud EV yang diperlihatkan di ajang IIMS 2024.
Wuling Cloud EV yang diperlihatkan di ajang IIMS 2024. /Wuling Motors/

PRFMNEWS - Dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Wuling Motors memperlihatkan kepada masyarakat umum kendaraan listrik terbarunya yaitu Cloud EV.

Kesempatan ini turut dimanfaatkan oleh pihak Wuling dengan mengajak komunitas resmi Wuling untuk melihat langsung Cloud EV.

Wuling mengajak komunitas Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID melihat secara langsung eksterior dan interior kendaraan listrik Cloud EV di IIMS 2024 pada Sabtu (17/2) dan hari ini.

Para anggota komunitas Wuling tersebut bisa melihat langsung kendaraan listrik terbaru dari Wuling tersebut di booth D8, Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Secara harfiah Cloud EV berarti awan. Dengan nama tersebut Wuling berharap bisa menghadirkan kenyamanan bagi para pengguna kendaraan listrik yang masuk dalam kategori Medium Hatchback ini.

Cloud EV memiliki kemampuan dengan jarak tempuh hingga 505 km. Cloud EV tidak hanya menjadi solusi mobilitas ramah lingkungan, namun turut menjadi kendaraan yang menawarkan kenyamanan ekstra sehingga pengemudi maupun penumpang pun dapat menikmati perjalanan dengan menyenangkan.

Baca Juga: Wuling Tampilkan Eksterior dan Interior ‘Ciamik’ Cloud EV di IIMS 2024

Sekretaris Jenderal WLCI Ramadoni saat befoto bersama dengan Wuling Cloud EV di pameran IIMS 2024.
Sekretaris Jenderal WLCI Ramadoni saat befoto bersama dengan Wuling Cloud EV di pameran IIMS 2024.

Melihat langsung Cloud EV membuat Sekretaris Jenderal WLCI Ramadoni menyampaikan kekagumannya terhadap Wuling yang sangat berkomitmen dalam pengembangan kendaraan listrik.

Dia pun berterima kasih karena mendapatkan kesempatan berharga dengan melihat langsung Cloud EV yang bisa jadi kendaraan masa depan karenga mengusung konsep ramah lingkungan.

“Kami berterima kasih kepada Wuling atas kesempatan yang diberikan untuk melihat secara langsung Wuling Cloud EV di IIMS 2024. Langkah ini semakin membuktikan komitmen Wuling untuk terus berinovasi untuk konsumen otomotif Tanah Air. Kami pun turut bangga menggunakan produk Wuling karena brand Wuling semakin kredibel dan terpercaya sebagai brand kendaraan listrik nomor 1 di Indonesia," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, para komunitas Wuling yang hadir tak hanya melihat sisi eksterior saja. Mereka pun turut melihat sisi interior mobil.

Pada bagian kabin, Cloud EV memiliki ruang yang luas dengan kapasitas hingga lima orang. Dengan jok yang berbentuk seperti sofa serta dibalut dengan soft leather berbahan lembut memastikan setiap pengguna yang duduk merasakan sensasi kenyamanan layaknya di rumah.

“Pada saat saya masuk ke dalam Cloud EV, hal pertama yang membuat saya takjub adalah joknya yang sangat nyaman dan penggunaan bahan material yang berkelas. Perjalanan jauh bersama keluarga pasti akan terasa sangat nyaman dan menyenangkan dengan mobil listrik ini,” tutur Ketua Umum dari Cortezian Indonesia (CI) Teddy Ichsan yang menyempatkan diri mencoba duduk di Cloud EV.

Sementara itu, eksterior Cloud EV turut menarik perhatian para komunitas Wuling yang hadir.

“Saya merasa bahwa mobil listrik ini sangat merepresentasikan arti awan yang sebenarnya. Banyak lekukan halus mulai dari depan hingga ke belakang mobil sehingga keseluruhan desain Cloud EV sangat mudah diterima. Tampilan depan dengan lampu DRL panjang serta bagian belakang Cloud EV dengan desain yang minimalis memperlihatkan kesan yang simpel namun juga fungsional. Bentuk yang menarik menjadikan Cloud EV berbeda dari kendaraan listrik yang lain,” kata salah seorang anggota WALI, Hendrawan.

Dengan beragam inovasinya, Cloud EV mampu memikat perhatian konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara yang canggih dan modern.

“Sebagai pengguna kendaraan listrik, kami sangat antusias untuk melihat inovasi Wuling lainnya di segmen EV kali ini. Cloud EV ini pun dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan listrik. Semoga kendaraan listrik inovatif ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia seperti halnya Air ev dan BinguoEV,” jelas perwakilan anggota WEVI Hana Victoria.

Ketua Umum Alvez ID Andi Muh Ardian saat mencoba menaiki kabin Wuling Cloud EV di pameran IIMS 2024.
Ketua Umum Alvez ID Andi Muh Ardian saat mencoba menaiki kabin Wuling Cloud EV di pameran IIMS 2024.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah