Australia Buka Pendaftaran Beasiswa Kuliah di Monash University bagi WNI untuk Kembangkan IKN

- 28 Juli 2023, 08:20 WIB
Beasiswa S2Australia Awards Beasiswa Nusantara Indonesia
Beasiswa S2Australia Awards Beasiswa Nusantara Indonesia /

PRFMNEWS – Pemerintah Australia membuka pendaftaran program beasiswa untuk kuliah jenjang S2 (pascasarjana) di Monash University Indonesia, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Program beasiswa S2 yang ditujukan kepada WNI untuk kuliah di Monash University Indonesia ini bernama “Australia Awards Beasiswa Nusantara Indonesia”.

Australia Awards Beasiswa Nusantara Indonesia ditujukan bagi WNI yang berminat menjadi agen perubahan dan berkontribusi dalam pertukaran pengetahuan di berbagai bidang penting untuk mengembangkan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Baca Juga: Santri Harus Tahu! Link Daftar Beasiswa Pendidikan S1 dan S2 dari Kemenag

Sepuluh beasiswa dari Australia akan diberikan kepada calon pemimpin Indonesia untuk menempuh studi pascasarjana penuh waktu di Monash University Indonesia.

Jadwal pendaftaran beasiswa S2 Monash University Indonesia dari Australia untuk pengembangan IKN ini sudah dibuka sejak tanggal 25 Juli 2023 dan berakhir pada 16 Agustus 2023 pukul 23.59 WIB.

Pendidikan perkuliahan bagi yang lolos meraih beasiswa ini akan dimulai pada Oktober 2023 di kampus universitas Australia pertama di Indonesia yang ada sejak 2020 itu.

Baca Juga: Rencana Proyek 3 Moda Kereta Api di IKN, Kemenhub Minat Gandeng Kontraktor KCJB

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x