Polda Metro Jaya Siapkan Personel Untuk Amankan Pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja di Stadion GBK

- 23 Desember 2022, 14:42 WIB
Potret Pratama Arhan berusaha melewati pemain Kamboja pada Piala AFF 2020 silam, kedua tim akan kembali bertemu di Stadion GBK, Jumat, 23 Desember 2022./Dok. PSSI
Potret Pratama Arhan berusaha melewati pemain Kamboja pada Piala AFF 2020 silam, kedua tim akan kembali bertemu di Stadion GBK, Jumat, 23 Desember 2022./Dok. PSSI /

PRFMNEWS – Polda Metro Jaya menyiapkan personel untuk mengamankan pertandingan Indonesia melawan Kamboja Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini, Jumat, 23 Desember 2022.

Polda Metro Jaya mengamankan laga pertama Indonesia melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK)

“Yang jelas hari ini Polda Metro Jaya akan mengamankan Piala AFF,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan yang dikutip dari ANTARA hari ini, Jumat, 23 Desember 2022.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Hari Penuh dengan Salam Olahraga, Gobang Kembali Turun ke Jalan

Namun, Endra Zulpan tidak menyebutkan mengenai jumlah personel yang diturunkan untuk pengamanan di Stadion GBK. Kapolda Metro Jaya dan pejabat utama Polda Metro Jaya telah memeriksa kesiapan pertandingan di sekitar SUGBK.

Pengamanan tersebut akan mengacu pada regulasi standar Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

“Regulasi yang diterapkan mengacu ke standar FIFA untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Baca Juga: Daftar 16 Formasi Jabatan dan Jadwal Seleksi PPPK Tenaga Teknis 2022 di Kemnaker

Pertandingan Indonesia melawan Kamboja juga akan disaksikan oleh penonton secara terbatas. Selain itu, Presiden RI, Joko Widodo akan dijadwalkan hadir pada pertandingan pertama di SUGBK ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x