Ma'ruf Amin Ajak Seluruh Elemen Bangsa Indonesia Bersatu dalam Kerja Nyata

- 17 Agustus 2022, 11:30 WIB
Wakil Presiden Ma'ruf Amin.
Wakil Presiden Ma'ruf Amin. /Instagram/@kyai_marufamin

PRFMNEWS - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin menyerukan kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk bersatu dalam sebuah kerja yang nyata agar Indonesia bisa segera lepas dan bangkit dari krisis-krisis.

"Saya mengajak seluruh elemen bangsa untuk merapatkan persatuan bersinergi dalam kerja nyata agar Indonesia tercinta segera pulih dari dampak krisis dan bangkit menjadi negara yang lebih kuat," katanya sebagaimana dikutip dari ANTARA hari ini.

Ma'ruf Amin mengatakan rekam jejak sejarah bangsa Indonesia memberi kita semua sebuah kandungan pelajaran bahwasanya bangsa Indonesia merupakan bangsa pejuang.

Baca Juga: 40 Twibbon Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022, Ada Bingkai Sekaligus Ucapan HUT RI

Menurut Ma'ruf Amin, semangat kebangkitan nasional yang melahirkan kemerdekaan harus senantiasa menjadi sebuah jiwa bangsa dalam mengisi kemerdekaan.

Ia pun turut menyampaikan rintangan yang telah pahlawan dan pendiri bangsa hadapi pada saat merebut kemrdekaan sangatlah berbeda dengan tantangan yang sedang dihadapi oleh bangsa Indonesia pada saat ini maupun di masa depan. Akan tetapi, perjuangan yang dilakukan dalam mempertahankan kemerdekaan harus sama kuatnya dengan para pahlawan.

Baca Juga: Tempat Pangkas Rambut Unik di Kota Bandung Pakai Teknologi Multiangle, Ramai Didatangi Pelanggan

"Apalagi saat ini kita tengah dilanda ujian berat akibat pandemi Covid 19, konflik internasional, krisis pangan, energi serta perubahan iklim," tuturnya.

Maka dari itu, Ma'ruf Amin mengajak seluruh elemen bangsa Indonesia untuk bersatu supaya Indonesia bisa pulih dan terbebas dari krisis dan bangkit menjadi negara yang lebih kuat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x