Ini Alasan Pemerintah Menunjuk Maudy Ayunda Sebagai Juru Bicara untuk Presidensi G20 Indonesia

- 31 Maret 2022, 21:45 WIB
Maudy Ayunda diperkenalkan sebagai Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20
Maudy Ayunda diperkenalkan sebagai Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 /Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden/

PRFMNEWS - Pemerintah menunjuk penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda sebagai juru bicara (jubir) untuk Presidensi G20 Indonesia.

Menkominfo Jhonny G Plate menjelaskan sejumlah alasan mengapa pemerintah menunjuk Maudy Ayunda sebagai jubir.

Jhonny G Plate mengatakan, bahwa Maudy Ayunda memiliki latar pendidikan yang bagus serta menguasai beberapa bahasa asing.

Baca Juga: Wanita Tenemui Ajalnya Dua Hari Sebelum Dinyatakan Lolos SNMPTN, Netizen Ramai Beri Ucapan dan Doa

"Saudari Maudy Ayunda merupakan lulusan program sarjana Philosophy, Politics, and Economics Oxford University dan lulusan Master of Arts and Education dari Standford University," kata Plate dalam konferensi pers yang disiarkan YouTube Sekertariat Presiden pada Kamis, 31 Maret 2022.

Selain itu, Menkominfo menjelaskan bahwa Maudy Ayunda juga menguasai beberapa bahasa asing yang akan membantu dalam tugasnya sebagai juru bicara.

Ditunjuknya Maudy Ayunda sebagai juru bicara pemerintah dalam pelaksanaan Presidensi G-20, diharapkan dapat menjangkau lapisan masyarakat luas, terutama generasi milenial dan generasi Z.

Baca Juga: Penuh Haru, Anak dan Ibu yang Terpisah Selama 16 Tahun Akhirnya Berhasil Bertemu

Dalam kesempatan yang sama, Maudy Ayunda juga berterima kasih dan merasa terhormat atas perannya sebagai jubir pemerintah untuk Presidensi G-20 Indonesia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x