Persib Bakal Kembali Gelar Latihan Bersama Pada 9 Oktober

- 7 Oktober 2020, 16:45 WIB
Para pemain Persib menjalani latihan rutin pada Senin 7 September 2020 pagi. Tiga pemain absen pada latihan bersama kali ini.
Para pemain Persib menjalani latihan rutin pada Senin 7 September 2020 pagi. Tiga pemain absen pada latihan bersama kali ini. /Dok Ofisial Persib.



PRFMNEWS
- Rapat tim pelatih memutuskan Persib akan kembali berlatih bersama pada Jumat 9 Oktober 2020.

Rapat yang diadakan di Graha Persib Lantai 3, Jalan Sulanjana No.17, Bandung, Rabu 7 Oktober 2020 siang itu juga menjadi wadah pemaparan program latihan yang disiapkan tim pelatih Persib.

“Kami menggelar rapat khusus pelatih. Kami menentukan jadwal latihan terbaru dan ini masih mengacu kepada rencana liga akan kembali berlanjut pada November,” kata pelatih persib Robert Alberts seperti dikutip prfmnews.id dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Cerita Benny Kabur Harman yang Mikrofonnya Dimatikan Pimpinan Rapat Hingga Dipuji AHY

Lebih lanjut, Robert menyatakan tim Persib akan kembali menggelar sesi latihan bersama di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, pada 9 Oktober 2020.

“Di hari Jumat nanti kami akan berlatih di Arcamanik, dan kami akan melakukan sesi latihan sebelum game internal,” ujarnya.

Baca Juga: Tersangka Kasus Intimidasi Kadis PUPR Bandung Barat Ternyata Bawa Ular Sanca dengan Panjang 4 Meter

Sedianya, Pasukan Pangeran Biru telah menargetkan untuk kembali ke lapangan pada Kamis besok. Namun, karena alasan keamanan, sesi latihan bersama itu pun menyesuaikan dengan situasi yang berkembang saat ini.

“Kami sebetulnya berencana untuk berlatih mulai Kamis besok. Tapi karena adanya demonstrasi di Bandung dan ada risiko keamanan, jadi kami harus membatalkan itu,” imbuh Robert.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x