Kabar Baik Hampiri Persib Jelang Lawan Persita Setelah Libur Lebaran

- 7 April 2024, 05:00 WIB
Suasana latihan Persib Bandung pada Selasa malam kemarin.
Suasana latihan Persib Bandung pada Selasa malam kemarin. /Persib/

PRFMNEWS - Setelah libur lebaran nanti, Persib Bandung akan langsung menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 melawan Persita Tangerang pada Senin, 15 April 2024 nanti.

Jelang pertandingan melawan Persita Tangerang itu, Persib Bandung dihampiri kabar baik.

Pelatih Bojan Hodak menyampaikan, para pemainnya yang awalnya mengalami cedera kini mulai pulih dan kemungkinan besar bisa diturunkan saat Persib menghadapi Persita setelah libur lebaran.

Baca Juga: Proses Administrasi Perpanjangan Kontrak Selesai, David da Silva Segera Gabung Latihan Persib Bandung

Sejumlah pemain yang sempat cedera saat ini sudah pulih di antaranya adalah Ciro Alves, Nick Kuipers, Marc Klok, hingga Ryan Kurnia.

Selain itu, David da Silva yang sebelumnya sempat absen karena ada persoalan administrasi pun sudah bergabung dengan tim lagi dan siap kembali mempertajam lini serang Persib.

"Ciro dan David berlatih dengan normal. Hanya Nick mungkin lusa sudah kembali normal dan Stefano setelah jeda Idul Fitri dia sudah kembali oke. Dia sudah tidak mengalami pembengkakan dan dia kini mulai berlatih terpisah," kata Bojan.

Saat bertandang ke markat Persita nanti, Persib Bandung diperkirakan akan tampil dengan kekuatan penuh. Beberapa pemain yang terkendala masalah kebugaran sudah fit dan siap bertanding.

Baca Juga: Tak Mau Berpolemik Soal Jadwal Liga 1, Alberto Rodriguez Pilih Fokus Berlatih

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x