Beckham dan Ciro Tidak Hadir dalam Latihan Persib Jumat Malam Kemarin

- 30 Maret 2024, 13:30 WIB
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves (kiri) melepaskan tendangan yang coba diblok pemain Bhayangkara FC, I Putu Gede pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam. Dalam laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves (kiri) melepaskan tendangan yang coba diblok pemain Bhayangkara FC, I Putu Gede pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam. Dalam laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabba

PRFMNEWS - Beckham Putra Nugraha dan Ciro Alves tidak bisa menghadiri latihan pemulihan skuad Persib Bandung yang digelar pelatih Bojan Hodak pada Jumat 29 Maret 2024 malam kemarin.

Beckham dan Ciro absen pada sesi latihan pemulihan skuad Persib Bandung ini karena mengalami cedera.

Dua pemain bertipikal penyerang ini mengalami cedera dalam pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Kamis 28 Maret 2024.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan kondisi terkini Ciro Alves.

Gelandang serang Persib Bandung, Beckham Putra
Gelandang serang Persib Bandung, Beckham Putra Instagram/@beckham_put7

"Ciro ada pembengkakan di bagian paha dan di bagian tulang kering. Saat ini sedang menjalani terapi dan mudah-mudahan segera pulih," kata Dokter Rafi.

Sedangkan kondisi Beckham, kata Dokter Rafi, pemain bernomor punggung 7 itu masih memerlukan pemeriksaan lebih lanjut.

Rafi mengungkapkan, kemungkinan ada tulang bagian kaki Beckham yang mengalami retak.

"Untuk Beckham memang ada pembengkakan cukup besar di bahian punggung kaki kanan, karena ada kecurigaan adanya patah tulang kami langsung bawa ke rumah sakit untuk menjalani x-ray," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x