Pemain Persib Rasakan Dampak Latihan di Masa Jeda Liga 1

- 19 Januari 2024, 19:30 WIB
Suasana latihan Persib Bandung Jumat, 19 Januari 2024.
Suasana latihan Persib Bandung Jumat, 19 Januari 2024. /Persib/

BANDUNG, PRFMNEWS - Di masa jeda kompetisi Liga 1 2023/2024, para pemai Persib Bandung mendapatkan menu latihan keras demi meningkatkan kebugaran usai libur panjang pada akhir tahun kemarin.

Salah seorang pemain Persib Bandung Beckham Putra Nugraha merasakan dampak dari latihan keras yang dilakukan dua kali dalam sehari.

Beckham mengaku kebugarannya terus meningkat usai mengikuti latihan keras yang diterapkan tim pelatih Persib Bandung di bawah komando Bojan Hodak.

Persib memiliki waktu kurang lebih dua pekan untuk persiapan menjelang pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 kontra Persis Solo, 4 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga: Kehadiran Kevin Ray Mendoza Menurut Teja Paku Alam Ciptakan Persaingan Positif Antara Kiper Persib

Melawan Persis Solo merupakan laga perdana Persib setelah jeda kompetisi selama Piala Asia 2023 Qatar. Libur kompetisi kurang lebih 7 pekan terasa seperti pramusim karena tim sempat libur latihan bersama sekitar tiga pekan.

Meskipun begitu, kondisi pemain tetap terjaga. Beckham bersyukur, kebugarannya terus meningkat dengan program latihan yang diberikan pelatih.

“Alhamdulillah sekarang kondisi tim makin bagus karena hampir setiap hari kami berlatih meningkatkan kebugaran untuk persiapan melawan Solo (Persis). Kami masih ada jeda beberapa minggu, jadi masih terus bisa ditingkatkan. Semoga bisa ada di top perform saat pertandingan,” ucapnya.

Baca Juga: Telah Hadir Timezone Summarecon Mall Bandung, Terbesar di Jabar, Tampilkan Kafe Timezone Pertama di Indonesia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x