3 Pemain Persib Diragukan Tampil Lawan Persikabo 1973 Besok

- 15 September 2023, 19:30 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak.
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. /Persib/

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyatakan timnya dalam kondisi baik dan siap bertanding melawan Persikabo 1973 di pekan 12 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 16 September 2023 besok.

Menurut pelatih asal Kroasia, meski secara umum tim dalam kondisi siap, ada beberapa pemain yang kemungkinan tidak bisa merumput besok karena masalah kebugaran.

Kata Bojan, tiga pemain yang masih diragukan tampil besok adalah Alberto Rodriguez, Beckham Putra, dan Ciro Alves.

Baca Juga: Persib Minta Pendukung Persikabo 1973 Tidak Datang ke GBLA

“Kembali berlatih setelah jeda kondisi pemain fresh, itu yang kami harapkan. Ada dua pemain yang tidak bisa tampil, Beckham dan Alberto. Sementera Ciro masih kami pantau, tentunya harapan kami bisa main,” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib hari ini, Jumat 15 September 2023.

Bojan memastikan, semua pemain yang akan tampil dengan semangat yang sama. Sebab, Persib punya tekad melanjutkan tren positif yang diraih dalam tiga pertandingan terakhir.

Menurut Bojan, jika Persib Bandung menang lawan Persikabo 1973 besok maka itu akan mengangkat posisi Persib di klasemen sementara.

Baca Juga: Persib Bandung Bertekad Lanjutkan Tren Positif Saat Lawan Persikabo 1973 Akhir Pekan Nanti

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah