Alberto Rodriguez Mengaku Kian Nyaman Duet dengan Nick Kuipers

Tayang: 29 Agustus 2023, 16:00 WIB
Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Duet bek Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers
Duet bek Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers /Persib/

PRFMNEWS - Saat ini Persib Bandung mulai kembali ke jalur kemenangan. Catatan positif ini tak lepas dari mulai padunya duet bek Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers yang kian kompak menjaga lini belakang Persib Bandung.

Jika dibandingkan dengan awal musim, saat ini permainan Persib Bandung sudah kian membaik. Salah satunya Persib hanya kebobolan tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Statistik ini membaik dibandingkan pertandingan awal Liga 1 2023/2024. Saat itu, Persib kebobolan sampai 13 gol dari 7 pertandingan.

Baca Juga: Dapat Penghargaan Bikin Ezra Walian Makin Termotivasi Cetak Banyak Gol Bagi Persib Bandung

Terkait hal ini, Alberto mengaku sudah semakin nyaman di Persib. Bek asal Spanyol itu mengaku jika adaptasinya semakin membaik dan dia semakin nyaman berduet dengan Nick.

“Saya sangat nyaman dengan Nick. Kami memiliki hubungan yang baik dan setiap hari kami semakin mengenal satu sama lain untuk terus berkembang bersama,” kata Alberto di Stadion Persib, Selasa 29 Agustus 2023.

Kata Alberto, kondisi ruang ganti Persib saat ini kian membaik. Menurutnya, semua pemain akan terus berkembang demi bisa terus mendapatkan hasil terbaik untuk Persib.

Baca Juga: Kakang Rudianto Senang Bisa Bawa Persib Menang di 2 Pertandingan Beruntun

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub