Bojan Hodak Senang Persib Tidak Kebobolan

- 4 Agustus 2023, 11:00 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (ketiga kanan) berusaha mengoper bola melewati pesepak bola Bali United Novri Setiawan (kedua kanan) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/8/2023).
Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (ketiga kanan) berusaha mengoper bola melewati pesepak bola Bali United Novri Setiawan (kedua kanan) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/8/2023). /ANTARA FOTO/Novrian Arbi./ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Dalam lima pertandingan sebelumnya, Persib Bandung tidak pernah mencatatkan cleansheet alias selalu kebobolan oleh tim lawan.

Namun pada pertandingan melawan Bali United pada Kamis, 3 Agustus 2023 kemarin, Persib berhasil catatatkan cleansheet alias tidak kebobolan.

Catatan tidak kebobolan ini terjadi dalam laga debut bagi pelatih anyar Persib Bandung Bojan Hodak.

Baca Juga: Hanya Raih Hasil Imbang di Laga Debutnya, Bojan Hodak: Kami Sudah Lebih Kompak

Pelatih asal Kroasia ini pun mengaku senang karena Persib bisa mencatatkan hal baik di lini pertahanan.

Selain itu Bojan menilai permainan Persib juga menjadi lebih baik dari pertandingan sebelumnya di mana para pemain menjadi lebih kompak.

“Pertandingan pertama, saya rasa kami bermain dengan cukup baik jika dibandingkan dengan beberapa laga terakhir, terutama di pertahanan. Menjadi hal paling positif adalah kami tidak kebobolan dan ini merupakan pertama kalinya musim ini kami clean sheet,” papar Bojan Hodak seusai laga.

Baca Juga: Imbang Lawan Bali United, Beckham Nilai Persib Semakin Kompak dan Siap Raih Menang di Pertandingan Berikutnya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x