Viking Pastikan Tidak Akan Birukan GBLA Saat Persib Melawan Dewa United Jumat Besok

- 11 Juli 2023, 08:00 WIB
Viking Persib Club akan menonton Persib Bandung dari rumah, tak akan dukung langsung di stadion.
Viking Persib Club akan menonton Persib Bandung dari rumah, tak akan dukung langsung di stadion. /Instagram/officialvpc/

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menjamu Dewa United pada lanjutan Liga 1 2023/2024 pada Jumat, 14 Juli 2023 besok di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pada pertandingan tersebut, salah satu kelompok supporter Persib Bandung yaitu Viking Persib Club (VPC) dipastikan tidak akan membirukan GBLA.

Dalam keterangan yang disampaikan di media sosial resmi VPC, Bobotoh yang bisa membirukan tribun timur itu menyampaikan tidak akan menghadiri secara langsung pertandingan antara Persib vs Dewa United di stadion.

"Memilih untuk mendukung Persib di rumah atau membuat titik-titik Nobar," lanjut keterangan VPC.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???????????????????????? ???????????????????????? ???????????????? (@officialvpc)

Baca Juga: Sekum Viking Angkat Bicara Mengenai Aksi Walk Out Mereka di Tengah Pertandingan Persib vs Madura United

Kemudian VPC menyampaikan akan membuka ruang komunikasi baik itu dari distrik maupun komunitas lain untuk melakukan diskusi bersama.

Adapun alasan VPC melakukan aksi ini karena belum adanya titik temu atas permasalahan yang dikeluhkan kepada manajemen Persib.

"Melihat dinamika yang terjadi saat ini serta respon dari PT PBB yang seakan menutup diri terkait permasalaan yang dialami banyak Bobotoh, kami memutuskan MENEPI SEJENAK," tulis keterangan itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x