Pemulihannya Hingga 3 Bulan, Erwin Ramdani Berpotensi Menepi Hingga Akhir Putaran Pertama Liga 1

- 13 September 2022, 08:30 WIB
Erwin Ramdani saat merasakan sakit usai ditekel pemain Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 11 September 2022 lalu.
Erwin Ramdani saat merasakan sakit usai ditekel pemain Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 11 September 2022 lalu. /Instagram Persib

PRFMNEWS - Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani harus naik meja operasi usai alami cedera patah tulang selangka kanan saat lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 11 September 2022 kemarin.

Akibat cedera ini, Erwin kemungkinan akan absen hingga akhir putaran pertama Liga 1 2022/2023 karena memerlukan pemulihan yang cukup lama antara dua hingga tiga bulan.

Dikutip dari laman resmi tim, Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan ada fraktur di bagian bahu kanan Erwin setelah insiden tersebut.

Baca Juga: Bandara Malang Jadi Saksi Permintaan Maaf Achmad Figo dan Wejangan Erwin Ramdani

“Kami putuskan untuk operasi bagian yang patah tersebut. Kalau pemulihan antara dua hingga tiga bulan. Tapi, mudah-mudahan bisa lebih cepat,” kata Rafi, Senin 12 September 2022.

Saat ini, Erwin pun masih harus menjalani perawatan untuk memastikan kondisinya semakin membaik. Bahkan kini Erwin masih harus mengkonsumsi obat selama tiga hari ke depan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Pemerintah Serius untuk Tangani Kebocoran Data

“Setengah operasi dan hari ini memang dibawa pulang karena perawatan selanjutnya dilakukan di Bandung. Jadi saat ini dibawa lagi ke rumah sakit karena perlu obat yang harus masuk setiap 12 jam selama 3 hari,” jelasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x