Liga 1 Segera Dimulai, Tiga Pemain Persib Bandung Masih di Luar Negeri

- 8 Agustus 2021, 15:03 WIB
Salah seorang pemain Persib Bandung, Marc Klok mengungkapkan kebahagiaannya saat kabar Liga 1 akan bergulir dari PSSI baru-baru ini.
Salah seorang pemain Persib Bandung, Marc Klok mengungkapkan kebahagiaannya saat kabar Liga 1 akan bergulir dari PSSI baru-baru ini. /Instagram.com/@persib



PRFMNEWS
- Manajemen Persib Bandung meminta semua pemain untuk segera berkumpul dalam waktu dekat.

Permintaan ini disampaikan Manajemen Persib mengingat tiga pemain yakni Geoffrey Castillion, Marc Klok dan Mohammed Rashid masih di luar negeri.

Ketiga pemain tersebut saat ini tengah berupaya datang ke Bandung dan siap mengikuti latihan bersama untuk mempersiapkan diri mengarungi Liga 1 2021/2022. Ditargetkan, pekan depan mereka baru bisa bergabung bersama Pasukan Pangeran Biru.

Baca Juga: Ibu Positif Covid-19 Tetap Bisa Kasih ASI untuk Bayi

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, baru Marc Klok yang dijadwalkan pada 8 Agustus 2021 tiba di Indonesia.

Setelah itu, Marc Klok harus menjalani karantina selama 8 hari. Sementara itu,  Mohammed Rashid pada 8 Agustus 2021 menjalani penerbangan dari Amerika Serikat.

"Rashid baru akan menjalani penerbangan Minggu (8 Agustus 2021) dari Chicago. Setelah itu menjalani karantina selama 8 hari. Sedangkan untuk Castillion rencananya akan menjalani vaksin di Belanda," ungkap Robert.

Baca Juga: Penurunan Muka Tanah di Cimahi Sudah Berlangsung Lama, Sempat Capai 20 cm per Tahun

Setelah itu Geoffrey Castillion baru bisa berangkat ke Indonesia. Kondisi tersebut yang belum dapat dipastikan kapan dirinya tiba di Indonesia.

"Setelah vaksin akan lihat apakah ada reaksi terhadapnya. Kemudian dia akan menjalani PCR, maka dari itu kami masih belum tahu kapan Castillion akan tiba di Indonesia," tambah Robert.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x