Di Karawang, Gibran Titip Pesan Khusus ke Pendukungnya soal Fitnah di Medsos dan Hasil Survei

- 11 Desember 2023, 09:00 WIB
Cawapres Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidatonya saat menghadiri acara Satnite with Pantura Dukung Gibran (Pandugi) di GOR Panatayudha, Karawang, Jawa Barat, Sabtu, 9 Desember 2023.
Cawapres Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidatonya saat menghadiri acara Satnite with Pantura Dukung Gibran (Pandugi) di GOR Panatayudha, Karawang, Jawa Barat, Sabtu, 9 Desember 2023. /Tim Media Gibran

PRFMNEWS – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menitipkan dua pesan khusus kepada para pendukungnya saat menghadiri acara Satnite with Pantura Dukung Gibran (Pandugi) di GOR Panatayudha, Karawang, Jawa Barat, Sabtu 9 Desember 2023.

Pertama, Gibran berpesan kepada para pendukungnya termasuk di Karawang untuk tidak menanggapi fitnah di media sosial (medsos) yang ditujukan kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 2 yakni calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan dirinya.

"Kalau ada fitnah, ada nyinyiran, ada serangan apapun di sosial media tidak perlu ditanggapi. Jangan ditanggapi, tidak perlu diklarifikasi, tidak perlu fitnah diserang fitnah," kata Gibran.

Baca Juga: 3 Orang Ditangkap Polisi Saat Razia Tempat Hiburan Malam di Kota Bandung

Kedua, Gibran meminta kepada pendukungnya agar menjadikan hasil lembaga-lembaga survei sebagai motivasi untuk terus bekerja keras bersama paslon Prabowo Subianto dan dirinya agar dapat memenangi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

"Kalau ada survei-survei yang angkanya tinggi kita tetap kerja keras, kalau angka rendah kita tetap kerja keras juga," ujar dia.

Selain itu, Gibran juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusivitas di tengah dinamika Pemilu 2024.

Baca Juga: Pencapaian Target WHO Makin Dekat, Prevalensi Stunting di Jawa Barat Turun hingga 4,3 Persen

Menurut Wali Kota Surakarta itu persatuan Indonesia penting untuk dijaga meskipun terdapat perbedaan pilihan dalam Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x