Peduli Kesehatan Masyarakat, Hermina Grup Bangun MCK dan Pompa Air di 8 Daerah Jabar-Banten

- 19 April 2022, 17:44 WIB
Peduli Kesehatan Masyarakat, Hermina Group Bangun MCK dan Pompa Air
Peduli Kesehatan Masyarakat, Hermina Group Bangun MCK dan Pompa Air /dok RS Hermina


PRFMNEWS - Rumah Sakit Hermina Grup melakukan berbagai kegiatan sosial dalam rangka memperingati usia 37 tahun.

Bentuk kegiatan sosial itu terkait kepedulian kesehatan masyarakat yakni dengan membangun dan merenovasi MCK, serta memberikan pompa air di 10 titik kabupaten/kota Jabar dan Banten.

Di antaranya Kabupaten Serang, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Tasikmalaya, Kab. Sukabumi, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Karawang. Untuk Jawa Barat, kegiatan sosial ini dilakukan bersama Jabar Bergerak yang dipimpin langsung ibu Atalia Praratya Kamil.

Baca Juga: Inilah Daerah Tujuan Mudik Gratis Tahap 2 oleh Kemenhub, Ada Rute Baru!

Tahun 2022 ini, RS Hermina Grup terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat secara umum.

CSR RS Hermina Grup merupakan perwujudan Hermina mengambil langkah penting untuk mengintegrasikan kegiatan usaha dengan prinsip pembangunan berkelanjutan yang diterjemahkan dalam visi Persero, yaitu mewujudkan Perseroan yg memiliki jaringan RS yg tumbuh, sehat dan berumur panjang.

Untuk mewujudkan visi tersebut, komitmen Hermina pada tiga pilar pembangunan berkelanjutan yaitu planet, people dan profit. CSR termasuk dalam planet, Hermina berupaya memberikan manfaat positif kepada masyarakat dan lingkungan.

Baca Juga: Arus Mudik 2022 Polda Metro Jaya Prediksi Volume Kendaraan Naik Hingga 15 Persen

Baca Juga: Jika Ada Kemacetan Panjang di Masa Mudik Balik, Polresta Bandung Kerahkan Tim Pengurai Bermotor

Hal ini juga didukung strategi berkelanjutan dari Hermina yaitu Hermina Heals & Green. Health for all, goodness to society and green operation. Health for all : pelayanan kesehatan berkualitas untuk jutaan masyarakat Indonesia. Goodness to society : menciptakan manfaat dimana kami beropearsi. Green hospital : operasional RS yang ramah dan minim jejak lingkungan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x