Kontingen Jabar Harus Karantina 5 Hari di Hotel Sepulang dari PON Papua

- 17 Oktober 2021, 22:59 WIB
 Chef de Mission Kontingen PON Jabar yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Setiawan Wangsaatmaja saat mengunjungi langsung kontigen PON Jabar di Jayapura, Minggu, 3 Oktober 2021.
Chef de Mission Kontingen PON Jabar yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Setiawan Wangsaatmaja saat mengunjungi langsung kontigen PON Jabar di Jayapura, Minggu, 3 Oktober 2021. /Tatang/Biro Adpim Jabar/

PRFMNEWS - Jawa Barat berhasil meraih juara umum di ajang bergengsi PON XX Papua dengan perolehan 133 medali emas, 105 medali perak dan 115 medali perunggu.

Sepulang dari PON XX Papua, Kontingen Jabar diharuskan untuk melakukan karantina terlebih dahulu sesuai arahan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Atlet Maraton Jawa Barat, Westi Indah dan kontingen atletik lainnya saat ini sedang melakukan karantina di salah satu hote di Kota Bandung.

Baca Juga: Indonesia Dilarang Kibarkan Bendera Merah Putih di Thomas Cup 2020, Bambang Roedyanto Beberkan Alasannya

Selain Atletik, sebelumnya sudah ada 10 cabang olahraga lain yang tiba di Bandung dan menempati lokasi Karantina di 4 Hotel lain yang disediakan Pemprov Jabar.

“Seluruh atlet, pelatih dan official langsung menuju hotel yang sudah ditentukan,” tutur Westi saat dihubungi, Minggu 17 Oktober 2021.

Westi mengungkapkan waktu karantina seperti yang telah ditentukan yaitu selama 5 Hari.

“Iya karantina selama 5 hari," ungkapnya.

Baca Juga: Indonesia Juara Thomas Cup 2020 Usai Kalahkan China 3-0

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x