Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Simak Sinopsis Film Goosebumps

- 31 Oktober 2020, 11:42 WIB
Goosebumps/*net
Goosebumps/*net /

 

PRFMNEWS - Malam ini Sabtu 31 Oktober 2020, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Goosebumps pukul 20.00 WIB. Seperti apa cerita film ini? Berikut sinopsisnya :

Setelah kematian Ayahnya, Zach Cooper dan Ibunya, Gale pindah dari New York ke Madison, Delaware. Saat berkenalan dengan tetangga, Zach bertemu dengan Hannah, tapi Ayah Hannah menolak untuk berinteraksi dengannya.

Suatu malam, Zach pernah mendengar Hannah dimarahi oleh Ayahnya karena Hannah ketahuan bermain dengan Zach. Khawatir hal berbahaya terjadi pada Hannah, Zach dan Champ pun menyelinap masuk ke rumah Hannah.

Baca Juga: Jajan Murah dan Hemat Hanya Rp1, Simak Caranya di Sini

Saat sedang menginvestigasi, Zach dan Champ menemukan buku – buku franchise dari Goosebumps yang terkunci rapat. Karena penasaran Champ membuka salah satu buku dan ternyata melepas sebuah monster.

Zach, Champ, dan Hannah pun pergi mengejar monster yang lepas untuk mengembalikannya ke dalam buku. Saat itu, mereka bertemu dengan Ayah Hannah yang mengakui bahwa sebenarnya dia adalah R.L Stine, penulis Goosebumps.

Baca Juga: Ini Detik-Detik Kejadian Mobil Ngebut dan Tabrak Pintu Masjidil Haram

Baca Juga: Ditabrak Mobil yang Melaju Kencang, Begini Kondisi Pintu Masjidil Haram

Zach, Champ, dan Hannah pun beraksi untuk mengembalikan kembali semua monster yang terlepas dari buku – buku Goosebumps.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x