Sinopsis Premium Rush yang Bakal Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 21.00 WIB Malam Ini

- 27 September 2020, 12:30 WIB
Joseph Gordon Levitt dalam Premium Rush di Bioskop TransTV malam ini.
Joseph Gordon Levitt dalam Premium Rush di Bioskop TransTV malam ini. /- Foto : Movieweb

PRFMNEWS - Premium Rush merupakan film action garapan sutradara David Koepp. Film ini rilis pada tahun 2012 di Amerika Serikat. Diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, Dania Ramirez, dan Jamie Chung.

Mengisahkan Wilee, seorang kurir sepeda yang suatu hari mendapat pesanan untuk mengantarkan sebuah amplop berisi tiket dari seorang mahasiswa bernama Nima ke Sister Chen sebelum pukul tujuh malam.

Monday, seorang polisi yang mempunyai hutang pada Mr. Leung yang merupakan seorang rentenir, dijanjikan akan dilunasi hutangnya jika Monday berhasil mengambil amplop yang diberikan Nima pada Wilee.

Baca Juga: Cari Kontak Kapolsek Tegal Selatan, Ganjar Pranowo Ingin Sampaikan Rasa Simpati Atas Pencopotannya

Aksi pun terjadi saat Wilee dikejar oleh Monday untuk mendapatkan amplop yang sedang dikirimkannya, karena Wilee menolak untuk memberikannya pada Monday dan tetap bersikeras untuk menyelesaikan tugasnya.

Keseruan aksi Wilee pada film Premium Rush bisa Anda saksisan malam ini, Minggu 27 September 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB.

Film Premium Rush mendapat rating IMDb sebanyak 6.5/10 dan pada Rotten Tomatoes mendapat rating 74%.*** (Nadya Kinasih alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x