Kronologi Kaki Zayn Malik Terlindas Mobil, Kondisi Sepatu Bekas Tapak Ban Bikin Fans Panik

- 22 Januari 2024, 19:30 WIB
Eks personil One Direction, Zayn Malik.
Eks personil One Direction, Zayn Malik. /Reuters/

PRFMNEWS – Zayn Malik, mengalami kecelakaan di mana kakinya terlindas ban mobil usai menghadiri acara fashion Kenzo di Paris Men's Fashion Week, Jumat 19 Januari 2024. Bekas tapak ban di sepatu putih yang ia kenakan sempat membuat para fansnya panik mempertanyakan kondisi terkini mantan personel One Direction itu pasca kecelakaan.

Kronologi kaki Zayn Malik terlindas ban mobil berawal saat pelantun lagu "Pillowtalk" itu menghadiri presentasi produk dari perusahaan fashion Kenzo dalam acara Paris Men's Fashion Week.

Melansir ET Online dijelaskan dalam video yang beredar di media sosial, penyanyi kelahiran Inggris itu terlihat diantar keluar dari venue acara pekan mode tersebut dikawal oleh petugas keamanan. Saat akan masuk ke dalam mobil, kakinya ditabrak mobil yang lewat dari arah yang salah.

Baca Juga: Korban Tewas Akibat Serangan Israel ke Gaza Tembus 25 Ribu Jiwa, Netanyahu Tolak Hentikan Perang

Zayn Malik tampaknya menerima kejadian itu dengan tenang karena dia hampir tidak bereaksi dan masuk ke dalam mobilnya yang sudah menunggu. Video viral tersebut membuat para penggemar di media sosial bertanya-tanya apakah kondisi dia baik-baik saja.

Pada Sabtu 20 Januari 2024, pria 31 tahun itu melalui akun Instagram pribadinya @zayn memberikan kabar terbaru usai mengalami insiden kecelakaan kakinya terlindas ban mobil sesuai yang dinantikan para penggemarnya di seluruh penjuru dunia.

"@kenzo @nigo Terima kasih untuk pertunjukan yang luar biasa! Kakiku baik-baik saja!! Berkat sepatuku yang dibuat dengan sangat bagus," tulis dia dalam keterangan unggahannya itu.

Unggahan tersebut diawali dengan gambar penyanyi bernama lengkap Zain Javadd Malik itu memamerkan foto close up dirinya tampak samping dan satu lagi foto di dalam venue peragaan busana.

Baca Juga: Harus Transit, Begini Cara Penumpang Bus TMP ke Stasiun Kereta Cepat di Padalarang dari Bandung dan Cimahi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x