Segera Rilis Lagu Salam Metal, Slank Deklarasikan Dukungan untuk Capres-Cawapres 03

- 21 Januari 2024, 11:00 WIB
Slank mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.
Slank mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. /Pikiran Rakyat/Oktaviani

PRFMNEWS - Kelompok musik legendaris Indonesia, Slank menyatakan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilu 2024.

Deklarasi dukungan Slank untuk Capres-Cawapres 03 dilakukan di Potlot Studio, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Januari 2024.

Ketika mendeklarasikan dukungan untuk Capres-Cawapres 03, para personel Slank mengungkap penyebab mereka memutuskan untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Sampai detik ini kami masih konsisten dari tahun 98 sampai sekarang kita memperjuangkan demokrasi dan memperjuangkan supremasi hukum Indonesia,” kata bassis Slank, Ivan Kurniawan Arifin.

Hal senada juga disampaikan gitaris Slank Abdi Negara Nurdin alias Abdee, yang mengatakan cita-cita slank sejak 2014 sampai sekarang tidak pernah berubah tentang reformasi.

“Korupsi, nepotisme, korupsi harus dihilangkan. Terus kita harus menjaga demokrasi,” ujarnya.

Menurut Abdee, Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang tepat untuk mewujudkan cita-cita itu sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

Abdee pun mengungkapkan optimismenya terhadap kemenangan Ganjar-Mahfud. Pasalnya menurut Abdee, dukungan kepada pasangan nomor urut 3 itu sejatinya bertebaran di seluruh Indonesia.

Selanjutnya Slank telah mempersiapkan lagu untuk mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x