Abdee Slank Mundur dari Jabatan Komisaris Telkom

- 20 Januari 2024, 16:47 WIB
Abdee Slank
Abdee Slank /Instagram: @abdeenegara

PRFMNEWS - Gitaris grup musik Slank, Abdi Negara Nurdin menyatakan telah mengajukan pengunduran diri sebagai komisaris independen PT Telkom.

Musisi yang akrab disapa Abdee Slank tersebut mengungkap pengunduran dirinya saat acara deklarasi dukungan Slank dan Slankers kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Potlot Studio, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Januari 2024.

"Tadi banyak yang nanya ini kok komisaris ada di sini? Jadi biar tidak ada dusta di antara kita, dan untuk menghormati aturan yang ada, nilai, etika, jadi per hari Jumat (19 Januari 2024) pukul 17.00 WIB, saya sudah melayangkan surat pengunduran dari Telkom Indonesia," kata Abdee Slank.

Abdee Slank mengundurkan diri dari jabatan Komisaris PT Telkom Indonesia setelah mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud.
Abdee Slank mengundurkan diri dari jabatan Komisaris PT Telkom Indonesia setelah mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud. Pikiran Rakyat/Oktaviani

Abdee Slank juga mengatakan deklarasi tersebut adalah jawaban Slank terhadap pertanyaan soal pasangan capres-cawapres yang didukung Slank.

Ia menjelaskan, Slank mendukung Ganjar-Mahfud karena duet tersebut dianggap paling sejalan dengan cita-cita Slank yang menginginkan reformasi terus berjalan dan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme.

"Menurut kami yang paling tepat untuk menjalankan itu adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ucap Abdee Slank.

Kelima personel Slank yakni vokalis Akhadi Wira Satriaji (Kaka), drumer, Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim), basis Ivan Kurniawan Arifin alias Ivan, gitaris Abdi Negara Nurdin alias Abdee dan gitaris Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho) telah menyatakan dukungannya 25 hari menjelang gelaran Pilpres 2024.

Rangkaian acara akan dimeriahkan pameran UMKM yang tergabung dalam Slankerpeneur.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x