Lisa BLACKPINK Artis K-Pop Solo Pertama yang Berhasil Sabet Best K-Pop di MTV VMA 2022

- 29 Agustus 2022, 12:45 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Instagram/@mtv

PRFMNEWS - Deretan bintang-bintang besar ramai menghadiri pertunjukan tahunan MTV Video Music Award 2022, pada Minggu malam, 28 Agustus 2022.

Dikutip dari MTV, artis yang tampil pada malam itu antara lain adalah, Bad Bunny, Blackpink , Eminem dan Snoop Dogg , J Balvin , Jack Harlow, Kane Brown , Lizzo , Måneskin , Marshmello dan Khalid, Nicki Minaj , Panic! di Disco dan Red Hot Chili Peppers dan Anitta.

Dan membuat heboh adalah member termuda BLACKPINK, Lisa berhasil memenangkan kategori Best K-Pop di ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2022 (VMAs).

Baca Juga: Menko Luhut Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Domestik: Bisa Dipakai untuk Belanja Barang di Luar Negeri

Malam itu, Lisa BLACKPINK memboyong trofi Best K-Pop MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2022.

Lisa berhasil mengalahkan grup K-Pop besar seperti BTS , SEVENTEEN, Stray Kids hingga TWICE yang menjadi pesaingnya di kategori ini.

Debut solo LALISA berhasil mengalahkan pesaing idol K-Pop lainnya seperti BTS dengan Yet To Come, ITZY 'LOCO', SEVENTEEN 'HOT', Stray Kids 'MANIAC', dan TWICE dengan 'The Feels'.

Pencapaian pemilik nama Lalisa Manoban tersebut, sekaligus memecahkan rekor sebagai solois K-Pop pertama yang berhasil membawa pulang trofi di VMAs.

Saat menerima trofi kemenangannya, Lisa mendapatkan dukungan dari para member BLACKPINK. Tampak Jisoo, Rose dan Jennie melambaikan dan memamerkan tanda hati dengan tangan mereka untuk Lisa.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: MTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x