Lady Gaga Dikabarkan akan Memerankan Karakter Harley Quinn di Film Joker 2

- 15 Juni 2022, 15:15 WIB
Sutradara Todd Phillips dikabarkan tengah melakukan penjajakan dengan Lady Gaga untuk membawakan karakter Harley Quinn untuk sekuel film Joker. (Foto: Instagram/@ladygaga)
Sutradara Todd Phillips dikabarkan tengah melakukan penjajakan dengan Lady Gaga untuk membawakan karakter Harley Quinn untuk sekuel film Joker. (Foto: Instagram/@ladygaga) /

PRFMNEWS - Lady Gaga sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter Harley Quinn di film Joker 2, dengan judul Joker Folie á Deux.

Todd Phillips penulis dari film tersebut menyebutkan, bahwa Lady Gaga sedang dalam pembicaraan untuk memainkan minat cinta buku komik lama Joker.

Seperti dikutip prfmnews.id dari laman screenrant, diketahui bahwa sebelumnya karakter Harley Quinn diperankan oleh Margot Robbie yang kali ini kemungkinan akan dimainkan oleh Lady Gaga.

Selain itu, kabarnya sekuel dari film Joker ini akan digarap dalam bentuk film musikal.

Baca Juga: Dikalahkan Wakil China, The Daddies Terhenti di Babak 32 Besar Indonesia Open 2022

Sementara kita tahu, meskipun Lady Gaga mendapatkan ketenarannya melalui karir musiknya, peralihannya ke dunia akting sejauh ini sangat sukses.

Setelah perannya dalam serial TV American Horror Story Hotel, ia mendapatkan peran utama dalam drama musikal romantis remake A Star Is Born pada tahun 2018. Baru-baru ini, Gaga membintangi drama kriminal biografi House of Gucci sebagai Patrizia Reggiani.

Kehadiran Gaga di layar dan bakat aktingnya telah dipuji secara luas, yang tidak diragukan lagi sehingga ada keinginan Phillips untuk memasukkannya ke dalam sekuel film Joker.

Sementata Lady Gaga yang sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Harley Quinn di Joker 2, ini menjadi jelas bahwa dia akan jadi pilihan yang luar biasa untuk peran tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x