Gokil! Reza Rahadian Bongkar Rahasia Adegan Ranjang ‘Layangan Putus’ bareng Anya Geraldine dan Putri Marino

- 8 Januari 2022, 17:25 WIB
Reza Rahadian ungkap di balik layar adegan ranjang Layangan Putus, yakni tidak ada yang buka baju dan semua adegan berdasarkan koreografi.
Reza Rahadian ungkap di balik layar adegan ranjang Layangan Putus, yakni tidak ada yang buka baju dan semua adegan berdasarkan koreografi. /Tangkapan layar YouTube.com/Boy William

PRFMNEWS - Aktor Reza Rahadian membongkar rahasia di balik adegan ranjang saat syuting 'Layangan Putus' bareng lawan mainnya, Anya Geraldine dan Putri Marino.

Reza Rahadian mengaku, adegan ranjang dalam web series ‘Layangan Putus’ diperankan secara profesional bersama Anya Geraldine dan Putri Marino.

"Biasa saja sih, kayak syuting biasa saja, banyak orang," kata Reza Rahadian saat berbincang dengan Boy William, dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube BW, pada Sabtu 8 Januari 2022.

Reza Rahadian menjelaskan, adegan ranjang dirinya yang selama ini dilihat penonton bersama Anya Geraldine dan Putri Marino di 'Layangan Putus', sama sekali tidak nyata.

Baca Juga: Teras Cihampelas Bandung jadi Sasaran Vandalisme, Sejumlah Kios Dicorat-coret Tulisan 'Ibang'

Reza Rahadian juga memastikan, adegan ranjang tersebut dilakukan tidak terbuka seperti apa yang ditayangkan di layar.

"Kan memang enggak ada yang buka beneran, ada yang pake kemben atau kain begitu," ucap Reza Rahadian.

Pemeran Aris di 'Layangan Putus' itu bahkan bercerita, setiap syuting adegan ranjang bersama Anya Geraldine dan Putri Marino, ada penyesuaian jumlah kru di lokasi.

"Tapi kalau adegan-adegan kayak gitu (adegan ranjang) memang kru-nya lebih limit (sedikit)," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x