Februari Ini, Bandung Indah Plaza Gelar Program Spring Festival

- 10 Februari 2020, 17:22 WIB
Spring Festival Bandung Indah Plaza
Spring Festival Bandung Indah Plaza /Instagram bandungindahplaza

BANDUNG, (PRFM) - Untuk memeriahkan bulan Februari tahun ini, Bandung Indah Plaza (BIP) menggelar program Spring Festival. Dalam program ini nantinya akan ada beragam acara menarik di mall BIP. Diantaranya yaitu BIPCoustic (Setiap Senin – Rabu), BIP Shopping Party (Sabtu, 8 February 2020), BIP Mom & Kids (Sabtu, 15 February 2020), dan Hello Super BIP (Sabtu, 15 February 2020).

"Bulan Februari ini BIP bikin program Spring Festival. Dimana Spring Festival ini temanya penuh warna, bunga-bunga, dan ceria," ujar Marcomm Manager BIP Aditia Fahmi saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Senin (10/2/2020).

Selain mengadakan beragam event menarik, lanjut Aditia, BIP juga menggelar program BIP Shocking Day. Dimana dalam program ini semua tenant di mall BIP mengadakan promo sale up to 70% setiap hari Senin sampai Rabu.

"Program Shocking Day tidak ada syarat apapun. Senin sampai Rabu datang saja dan lihat seluruh tenant itu sale up to 70%," jelasnya.

Untuk pengunjung yang ingin menyaksikan penampilan musik akustik, BIP mengadakan event BIPCoustic. Nantinya akan ada live performance dengan beragam genre yang akan menghibur pengunjung. Aditia mengatakan, event BIPCoustic akan berlangsung pada tanggal 12, 18, dan 24 Februari 2020.

"Ada live perform music acoustic, ada genre pop alternatif, jazz, dan lainnya. Tempatnya di area food court di BIP lantai 3 atau di area lantai G BIP. Eventnya dari pukul 16.00 sampai 18.00. Jadi kalau nongkrong sore-sore di tanggal 12, 18, dan 24 itu pasti ada live music acoustic yaitu BIPCoustic" jelasnya.

Selain itu ada juga event BIP Mom & Kids. Nantinya dalam event ini, bunda dan si kecil bisa berlomba untuk mengadu ketangkasan, kelincahan, kecepatan, dan kepandaian. Event ini terbuka untuk umum dan gratis.

"Bagi yang mau berpartisipasi bisa hubungi contact person kami, atau bisa datang langsung ke BIP. Bisa juga kirim DM ke instagram kami," tutur Adit.

Masih banyak beragam program seru yang menanti pengunjung di mall BIP. Untuk info lebih lanjut, silakan cek akun media sosial resmi BIP di:
Instagram: bandungindahplaza
Twitter: @BIP_BDG
Facebook : Bip Merdeka

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x